Peserta Dangdut Academy Ini Sukses Bikin Dewi Persik Melongo

Jendela24.com - Sunguh menabjukan seorang gadis yang ikut dalam kompetisi Academy ini ternyata lulus dalam test audisi dangdut dengan gaya yang kocak dan penampilan dengan gaun warna hijau.sapa sangka juga ternyata lulus dalam audisi dangdut.

Audisi dangdut Academy 4 digelar di beberapa kota salah satunya surabaya,Ribuan peserta audisi pun berbondong-bondong memenuhi Gedung BK3S Surabaya pada 7 november 2016 lalu.Sebagian acara audisi sendiri disiarkan Indosiar Rabu

Beberapa kejadian unik sempat membuat dewan juri tercengang.Mulai dari tampilan sangat atraktif hingga tampilan dengan kostum yang tak biasa.Seperti penampilan salah satu peserta audisi yang sukses bikin juri Dewi Persik melongo.

Dia adalah peserta bernama Maya Praga asal kediri.Tak hanya itu,perempuan yang tampil dengan busana berwarna hijau mengkilap dan rambut blonde ini juga mampu membuat salah satu juri,yaitu Nassar tertawa terpingkal - pingkal.

Bagaimana tidak,Maya yang menyanyikan lagu berjudul Mimpi Manis tersebut tampilan sangat Atraktif.Bahkan maya berkali-kali melakukan aksi kayang dan salto yang sontak membuat juri melongo.
Namun sayangnya,penampilan atrakitf yang dibawakan Maya belum cukup untuk memikat hati Juri dan gagal mendapatkan golden Ticket ,Maya pun terlihat cukup menerima serta bangga bisa muncul di televisi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peserta Dangdut Academy Ini Sukses Bikin Dewi Persik Melongo "

Posting Komentar