Peserta Tukang Ikan Ini Bawa Pempek Untuk Juri D'Academy 4


Jendela24.com - Kembali Hadir Audisi Dangdut yang di tunggu para peserta yang telah mendaftar dalam mengikuti
audisi dangdut ini.dalam audisi ini para peserta sangat berusaha agar bisa lulus dalam audisi babak peratama ini,Tentunya para peserta sangat berharap agar bisa menag di audisi ini.

Kali Ini indosiar kambali menyiarkan proses audisi Dangdut Academy 4.Kali ini giliran audisi.Palembang yang disiarkan pada kamis mulai pukul 18.30WIB.

Dalam Audisi kali ini,ada hal menarik yang terjadi,Yaitu saat salah seorang pesert audisi datang membawa makanan khus khas kota Palembang,pempek,peserta tersebut adalah Muhamad Fajri,penjual ikan yang datang audisi dianatar istri dan anak nya.


Fajri yang membawa gitar saat audisi ini sengaja membawa pempek agar para juri dapat lebih santai saat melihat penampilan Fajri.dan benar saja,suasan di ruang audisi menjadi lebih santai saat para juri yang  berangotakan Nassar,Dewi Persik dan Iis Dahlia tampak asyik menyantap hidangan tersebut.

Fajri menunjukan penampilannya dengan menyanyikan lagu Nurjanah karya leo Waldy.Namun sayangnya,para juri tidak tergoda dengan suara Fajri dan mereka sepakat tidka memberikan Fajri tiket Golden Dangdut Academy.

Meski tak meloloskan Fajri,namun para juri menilai Fajri mempunyai potensi sebagai pennyanyi dangdut.Nassar juga menyarankan Agar Fajri terus berlatihan dan jangan menyerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peserta Tukang Ikan Ini Bawa Pempek Untuk Juri D'Academy 4"

Posting Komentar