Polisi China Selamatkan Boneka Seks Yang Dikira Wanita Sungguhan Yang Tenggelam


Polisi China Selamatkan Boneka Seks Yang Dikira Wanita Sungguhan
Polisi China Selamatkan Boneka Seks Yang Dikira Wanita Sungguhan Yang Tenggelam
Jendela24.com -  Diduga seorang wanita pas di lakukan operasi  besar-besaran untuk menyelamatkan seorang wanita yang di duga tenggelama disungai di provinsi Shando, China.Polisi China ini betapa kecewanya dan malu mereka ketika mengetahui korban yang diselamat kan ternyata hanya bone seks yang berbentuk mirip manuasia benaran.

Upaya penyelamatan dilakuan , sekita 1.000 orang berkerumun di tepi sungai karena ingin ikut menyaksikan . Setelah nyaris 1 jam menyisir sungai, tim penyelamat yang terdiri dari beberapa orang mungkin sekitar 18 personel kepolisian ini akhirnya berhasil menemukan korban.

Tapi sungguh memalukan ketika mereka menyadari bahwa korba yang di temukan hanyalah sebuah boneka plastik. Dan parahnya lagi , paramedis dan petugas pemadam kebakaran juga ikut bergegas menuju lokasi kejadian demi menyelamatkan korban.

Para petugas tetap menujukkan boneka tersebut kepada kerumunan orang untuk memastikan bahwa korban yang mereka temukan mukan seorang wanita sungguhan,tapi melainkan wanita boneka dan warga yang menyadari bahwa boneka tersebut merupakan boneka seks.Langsung mereka membubarkan mereka masing - masing pulang ke rumah.

Menurut insiden yang terjai ,juru bicara kepolisian setempat mengakui, pihaknya memang merespons laporan seorang warga soal adanya wanita tenggelam di sungai. Misi penyelamatan pun dirancang karna korban yang mengapung di sungai memang sangat mirip manusia, baik secara bentuk maupun ukuran , seperti layaknya wanita dewasa.

Nampaknya, boneka tersebut sengaja dibuang oleh pemiliknya dalam keadaan utuh sehingga terlihat seperti manusia.

Diketahui bahwa provinsi shandong menjadi pusat pabrik-pabrik yang memproduksi beragam sex toysl.Sejumlah insiden nyaris serupa pernah terjadi di wilayah ini,dan yakin ketika warga pedesaan Liucunbu juga perna menemukan sex tous saat menggali tanah untuk membuat surur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi China Selamatkan Boneka Seks Yang Dikira Wanita Sungguhan Yang Tenggelam"

Posting Komentar