Ranty Maria Tanggapi Isu Gantikan Natasha Wilona Di Sinetron Anak Jalanan

Jendela24.com - Satu bulan syuting Anak jalanan, Ranty Maria mengaku cepat beradaptasi dengan pemain pemain senior anak jalanan, termasuk Natasha Wilona. Dilokasi Syuting, Ranty Maria sering berbincang banyak hal dengan Natasha Wilona. Mereka berdua akrab. Apalagi usia Ranty Maria dan Natasha Wilona hanya terpaut satu tahun." Aku juga berbincang dengan mamanya Wilona," beri tahu Ranty.

Ranty mengaku tidak cemburu setiap kali melihat keintiman Wilona dengan Ammar di depan kamera. Pun begitu dengan Ammar, tidak ambil pusing melihat Ranty mesra dengan Stefan." Tidak ada yang namanya cemburu-cemburu karena kami bekerja dengan profesional," jelas artis berdarah Manado-korea ini.

Namun Ranty tak memungkiri kedekatan antara dirinya dengan Stefan serta Ammar dan Wilona mengundang beragam komentar dari netizen." Ada Pro dan Kontra. banyak yang berharap Boy dan Reva kembali bersatu. Ada yang suka Cinta dengan Boy. Ada pula yang setuju Rocky dengan Reva pacaran," pungkas putri pasangan Lee Ki Young dan Joanita Kariso.


Isu yang Berembus Setelah Stefan Hengkang dari AJ, Ranty dan Ammar disiapkan untuk menggantikan pasangan Stefan dan Wilona yang sukses melakoni Boy dan Reva sebagai sepasang kekasih. Namun, Ranty menegaskan kemunculannya bersama Ammar hanya untuk kebutuhan cerita AJ yang diharapkan lebih segar dengan kehadiran pemain pemain pendatang baru.

"Tidak benar kalau aku dan AMmar masuk AJ untuk menggantikan Stefan dan Wilona. AJ sangat identik dengan Stefan dan Wilona," jelasnya. Sebagai pemain, Ranty hanya menjalankan kewajiban sesuai kontrak yang ditandatanganinya. Tidak lebih." Aku ini hanya karyawan, jadi mengikuti perintah atasan saja," Ranty menepis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ranty Maria Tanggapi Isu Gantikan Natasha Wilona Di Sinetron Anak Jalanan"

Posting Komentar