Real Madrid Lebih Agresif Di Musim Ini

 real madrid lebih agresif musim ini

Real Madrid Lebih Agresif Di Musim Ini

Jendela21.com - Diantara raksasa Spanyol yang ada, Real Madrid ternyata punya sisi agresivitis yang mengerikan pada musim ini dibandingkan dengan Barcelona dan Sevilla.

Real Madrid yang saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga memang sedang berada di atas angin saat ini. Mereka berhasil unggul 3 point dari rivalnya, Barcelona di posisi kedua.

Sedangkan Barcelona yang saat ini berada di posisi kedua memang punya jumlah gol yang lebih banyak dibanding El Real yakni mereka berhasil mencetak 41 gol dan Madrid sendiri hanya 40 gol.

Secara statistik, Barcelona lebih baik soal passing. Mereka sudah melakukan 5889 umpan ke lini depan, dibandingkan Real Madrid (4768), dan Sevilla (4894).

Namun El Barca kalah soal peluang. Madrid melakukan 194 key passes ketimbang Barcelona yang hanta 163 kali.

Total shots Cristiano Ronaldo cs juga mengilap. Mereka melakukan 285 shots, sementara Barcelona (258), dan Sevilla (201). Akurasinya juga bagus dengan mencapai 50 persen.

Soal duel area, Madrid juga jagonya. Ya, mereka tercatat sudah melakukan 181 kali memenangkan duel, diikuti Sevilla (172), dan bahkan Barcelona baru mencatatkan 127 kali menang duel.

Real Madrid juga sering sekali membuat peluang di dalam kotak penalti, yakni sebanyak 187 kali. Sedangkan Barcelona hanya 179 kali dan Sevilla 137 kali.

Beberapa indikator tersebut sudah cukup bisa menggambarkan betapa agresifnya permainan El Real. Apalagi, mereka masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak ketimbang dua pesaingnya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Real Madrid Lebih Agresif Di Musim Ini"

Posting Komentar