Rencana Pensiun Kapten John Terry

Rencana Pensiun Kapten John Terry

Jendela24.com - Kapten Chelsea, John Terry sudah memiliki rencana saat pensiun nanti. Belum lama ini Terry baru mengungkapkan rencana saat usai gantung sepatu nanti.

Mantan bek Inggris itu hingga kini masih menjadi bagian dari tim senior Chelsea, namun perannya kian tereduksi sejak kedatangan manajer Antonio Conte, yang memilih untuk bermain dengan formasi tiga bek dan tidak memberikan tempat untuknya.

Lalu Terry berharap bisa kembali ke Chelsea, ketika ia telah pensiun, dan menjalankan peran sebagai pelatih.

"Saya memikirkan cinta yang saya punya terhadap klub dan saya berharap bisa kembali ke sini, dalam kapasitas apapun, dalam satu, dua, atau mungkin tahun ini, saya tidak tahu," tutur Terry menurut BT Sport.

"Itu sesuatu yang ingin saya lakukan, mencoba untuk menjalani kursus pelatih, menjadi duta klub. Ketika saya memikirkan Chelsea, saya memikirkan Lampard, Ashley Cole, dan Didier Drogba."

Terry juga mengaku bahwa ia pasrah jika memang musim ini tak lagi turun ke atas lapangan untuk the Blues.

"Kadang tidak ada yang bisa anda lakukan sebagai pemain. Saya turun sebagai starter di empat laga musim ini dan kemudian cedera. Kami lalu kalah dari Liverpool dan Arsenal dan manajer bertanya, kapan saya bisa kembali."

"Dan kemudian kami melalui 13 laga tanpa kalah dan anda kembali fit, namun anda tak bisa masuk tim lagi. Sebagai pemain itu sulit, namun anda harus menerimanya."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana Pensiun Kapten John Terry"

Posting Komentar