ROONEY KINI MEMPUNYAI RENCANA UNTUK KEHIDUPAN SETELAH BERMAIN BOLA

jendela24.comWayne Rooney telah mengungkapkan rencananya untuk kehidupan setelah ia menutup sepatu. Kapten Manchester United berbicara pada Football Writers 'Association makan malam untuk merayakan prestasinya setelah ia akhirnya menjadi klub semua-waktu pencetak gol terbanyak.

ROONEY KINI MEMPUNYAI RENCANA UNTUK KEHIDUPAN SETELAH BERMAIN BOLA
ROONEY KINI MEMPUNYAI RENCANA UNTUK KEHIDUPAN SETELAH BERMAIN BOLA

Striker menarik diri dari Sir Bobby Charlton dengan tendangan spektakuler injury time melawan Stoke. Ini adalah gol ke-250 di kemeja Serikat. Pemain berusia 31 tahun memiliki beberapa tahun tersisa tapi sudah memiliki rencana pensiun di tempat.

Ketika kita mengatakan pensiun, kita berarti dari bermain daripada sepakbola. Rooney ingin tinggal dalam permainan dan berencana untuk pindah ke manajemen setelah menyelesaikan lencana kepelatihannya: "Saya sudah mengatakan secara terbuka sebelum aku ingin pergi ke manajemen.

"Jelas saya harus menyelesaikan lencana saya, yang saya lakukan di menit ke menit. Aku merasa itu akan menjadi malu untuk memiliki pengetahuan yang saya merasa saya memiliki sekitar sepak bola dan berjalan jauh dari itu setelah saya selesai bermain. "


mark Rooney pada permainan Inggris tidak perlu dipertanyakan lagi. negaranya sepanjang masa pencetak gol terbanyak serta yang dari salah satu klub terbesar di negara itu. Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengatakan dia tidak bisa mengerti mengapa Rooney tidak dihargai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROONEY KINI MEMPUNYAI RENCANA UNTUK KEHIDUPAN SETELAH BERMAIN BOLA"

Posting Komentar