SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN SEBUAH MOBIL MEWAH DI TEMPAT YANG TAK DI DUGA

jendela24.comSebuah mobil mewah berplat nomer BP 1169 VF yang sudah lama mnyemplunng ke sungai dan masuk kedalam trowongan got di kawasan Mahkota Raya Batam Centre tidak bisa di duga telah di temukan seorang pemulung yang hendal mencari nafkah di kawasan tersebut.

SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN SEBUAH MOBIL MEWAH DI TEMPAT YANG TAK DI DUGA
SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN SEBUAH MOBIL MEWAH DI TEMPAT YANG TAK DI DUGA

Warga bernama Ruli bercerita di tempat Kejadian Perkara tersebut bahwa kejadian ini awalnya di ketahui oleh seorang pemulung yang sedang mencari nafkah di daerah tersebut, di saat memilih milih barang bekas yang ada di pinggiran jalan sungai di kawasan Mahkota Raya.

Ruli juga menjelaskan Sebelumnya ada pemulung yang menemukanatau melihat kendsraan tersebut  kemudian dia bilang sama warga setempat bahwa dia melihat sebuah mobil di bawah kolong jembatan sungai tersebut.

Jika kita memantau dari atas jembatan tersebut memang kendaraan tersebut tidak akan terlihat jelas bahwa itu adalah sebuah mobil mewah merk Toyota Fortuner degan Plat BP 1169 VF yang terjebak di sebuah terowongan air tersebut.

sampai saat ini juga belum di ketahui identitas siapa pemilik dari  mobil tersebut dan bagaimana bisa mobil tersebut bisa berada di sana.

Namun kasus ini sudah di tangani oleh Polsek Terdekat agar lebih cepat mengetahui siapa pemilik dari kendaraan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEORANG PEMULUNG MENEMUKAN SEBUAH MOBIL MEWAH DI TEMPAT YANG TAK DI DUGA"

Posting Komentar