Suami Menceraikan Istri Karena Ukuran Payudara



Jendela24.com - Sangat konyol seorang suami hanya karena payu darah kecil saja suami tega menceraikan istrinya
memang sih kebanyakan lelaki pada dasar nya suka payudarah istrinya besar tetapi tidak begini juga caranya dengan menceraikan sang istri.

Untuk sebagian pria ukuran payudara pasangannya menjadi hal yang penting,Seorang suami di malaysia misalnya,mempermasalakan ukuran payudara istrinya yang disebutnya tak sebesar di foto saat berkenalan,Merasa tertipu dengan ukuran payudara istrinya,ia berniat menggugatnya cerai.

Berita tentang suami yang kecewa dengan ukuran payudara istrinya ini menjadi berita viral di media sosial malaysia,setelah akun facebook kisah benar yang mengungah sebuah rekam layar foto di lini masa kisah rumah tangga-official,Melalui unggahan rekam layar tersebut,terdapat kisah sorang laki-laki yang menceritakan kekecewaan yang di alaminya.

Ia mengaku menyesal menikah dengan istrinya kekecewaannya di dasarkan lantaran ukuran payudara istrinya yang berbeda dengan aslinya.sebelumnya,ia melihat ukuran payudara sang istri di instragram yang beda.Namun setelah menikah ia merasa tertipu,karena ukuran payudara istrinya berbeda,Ia merasa payudara istrinya lebih kecil dibandingkan ukuran di foto instragram.

Sebagai pembandingan ia bahkan menhungah dua foto tang disandingkan menjadi satu di foto yang sebelah kiri,Foto sang istri di instragram terlihat payudaranya yang besar,foto tersebut ditandai dengan lingkaran merah olehnya.Sedangkan foto yang kedua saat ia mengenakan baju pernikahan yang menurutnya terlihat payudaranya yang mengecil.

Hingga berita ini di tulis,ungahan ini mendapat lebih dari dua ribu tanda suka dan terkejut,Dikomentari lebih dari seribu pengguna dan di bagikan lebih dari seribu kali.

Bagi para wanita yang masih memiliki payudara yang kecil jangan berkecil hati karna ini semua adalah anugerah tetapi terkadang bagi wanita yang memiliki payu dara yang besar malah kepingin mempunyai apyu darah yang kecil karena terlalu besar membuat kita menjadi tidak Pd.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Menceraikan Istri Karena Ukuran Payudara"

Posting Komentar