Suami Tega Bunuh Istri Keduanya Dan Membuang Jasad Ke Jurang



Jendela24.com - Benar-benar sudah gila hanya saja sakit hati kepada istri sang suami sangat tega membunuh istrinya sendiri hanya karena sakit hati bahkan mayat istrinnya sndri di buang di jurang .

Hanya karena sakit hati ,Uci Sanusi (29)tega menghabisi nyawa sintia Nadhia (32),istrinya sendiri dan membuang mayat ke jurang,Saat ini warga Muara Babadak RT 002/012,kelurahan sindangrasa,kecamatan Bogor Timur,Kota Bogor hanya bisa meratapi perbuatan sadisnya dibalik jeruji besi mapolresta kota bogor.

Uci ditangkap polisi sembilan bulan setelah mayat mantan istri keduanya ditemukan warga di Pamengpeuk,Kabupaten Garut,Jawa barat,Sedangkan Darman Dan dua pelaku lainnya yang belum teridentifikasi masih buron.

Kapolresta Bogor kota Kombes Suyudi Ario Seto menjelaskan pelaku mengaku telah menghabisi Sintia Pada April 2016 karena dendam,Pelaku merasa sakit hati setelah di lempari piring oleh istrinya karena menolak suruhan istrinya untuk membelikan makanan ,Ujar Suyudi Rabu 1/12017.

Pelaku kemudian menceritakan semua yang serinng dialaminya itu kepada Darman.keduanya lalu melakukan perencanaan pembunuhan terhadap sintia.

keduanya mengajak korban ke Garut dengan alasan menjenguk saudara Darman yang sedang
Sakit kata dia,

Kemudian mereka berangkat menuju Garut mengunakan mobil rental,saat tiba di cianjur,Darman mengajak dua orang temannya.

Di Cianjur mereka sempat beli tali untuk menjerat leher korban,ungkap dia,

Saat dalam perjalanan tepatnya di Ciranjang,Cianjur,Jawa Barat,darman menjerat leher korban dengan seutas tali dari arah belakang,Korban yang saat itu duduk di bangku depan berdampingan dengan Uci pun tewas seketika.

Pelaku membuang tali ke sungai Citarum dan mereka membungkus jenas nya lalu dibuang.tanpa berpikir sang suami sangat tega sekali .

Setiba di pamengpeuk,garut Jasad korban dibuang ke jurag di tengah hutan,setelah itu mereka kembali ke bogor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Tega Bunuh Istri Keduanya Dan Membuang Jasad Ke Jurang"

Posting Komentar