Tentara Wanita Berhijab Ikut Serta Amankan Demo FPI

Tentara Wanita Berhijab Ikut Serta Amankan Demo FPI
Tentara Wanita Berhijab Ikut Serta Amankan Demo FPI
Jendela24.com - Untuk amankan demo FPI tentara wanita berhijab hitam berumpul di beberapa titik di kawasan jalan Trunojoyo,jakarta selatan.Dan Tentara wanita itu belum berbaris, mereka semua masih menunggu sampek pengamanan aksi ujuk rasa ormas front pembela islam yang akan di lakukan pada  ( 16/1/2017).

Dan puluhan tentara itu berkumpul di depan museum polri, di samping divisi huku mabes polri dan selain tentara wanita banyak juga ratusan personil polisi juga sudah berbaris rapi di beberapa titik menuju jalan trunojoya.

Mereka semua bersiap menjaga demo FPI, mulai dari personel yang menentang senjata laras panjang,ada juga yang memakai baju preman ataupun yang memakai baju putih langsung mengambil posisi usai apel pagi dan arah dari komandan mereka.

Hingga pukul 07.30 wib, masi belum terlihat massa dari FPI, meski jalur menuju Trunojoyo dari arah tandeas sudah mulai lumpuh dan tak bisa dilewati lagi oleh masyarakat setempat.

Demo FPI itu terkait insiden bentrokan antara masa FPI dan LSM GMBI di jawa Barat yang di lakukan beberapa hari yang lalu .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentara Wanita Berhijab Ikut Serta Amankan Demo FPI"

Posting Komentar