Ternyata Kaca Mata Hitam Bisa Membantu Atasi Sulit Tidur



Jendela24.com - Mungkin Kita Tidak mengetahui ternyata sebuah kaca mata hitam juga bisa membantu kita ketika susah tidur,paraktis banget hanya dengan sebuah kaca mata bisa mengatasi susah tidur.

Sering kali saat sedang sulit tidur,Kita berujung pada layar televisi atau gadget,Padahal,Ini di nilai dapat semakin menggangu ritme tidur,Bahkan bagi orang yang jarang alami kesulitan tidur.

Tetapi pneliti tidur Glenn Landry Mengatakan,pilihan itu boleh-boleh saja,Asal anda memakai kacamata hitam setidaknya  2 jam sebelum tidur.

Cahaya biru,atau jenis cahaya elektronik yang di pancarkan dari perangkat seperti laktop,ponsel dan layar Tv dapat mempengaruhi jam srikadian ,sistem alami dalam tubuh yang mendeteksi perubahan dari siang ke malam.Sistem inilah yang membuat tubuh rileks dan akhirnya mengantuk.

Nah,agar efek cahaya biru tak semakin menggangu tidur,disamping membantu sistem sirkadian Anda bekerja leboih baik,Landry menyarankan kliennya untuk mengenakan kacamata selama  dua jam sebelum tidur.

Nah,agar efek cahaya biru tak semakin menggangu tidur,disamping membantu sistem sirkadian Anda bekerja lebih baik,Landry menyarankan kliennya untuk mengenakan kacamata selama dua jam sebelum tidur.

Tujuan untuk "mengelabui"jam sirkadian kedalam pemikitan bahwa itu adalah waktu untuk pergi tidur.
"Mulai pukul delapan malam,dua jam sebelum pergi ke tempat tidur,pakailah kacamata hitam.ini bertujuan untuk menghindari cahaya apapun ,Dengan begitu,tubuh secara otomatis akan mendeteksi bahwa ini adalah akhir hari.

Menariknya ,ia juga berkomentar,orang-orang yang jarang mendapatkan sinar ,matahari pagi juga
berisiko kehilangan  isyarat otak tentang perbedaan kapan herus terjaga dan tertidur.

"Cara lain untuk menghindari insomnia,Anda bisa bangun pagi dan berjemur di sinar mnatahari ,Pastikan pula ruang terpapar cahaya alami saat siang dan gelapkan ruangan jelang tidur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Kaca Mata Hitam Bisa Membantu Atasi Sulit Tidur"

Posting Komentar