Ternyata Makan Pedas Bisa Bikin Sehat Dan Langsing


 Jendela24.com - Tentu nya pada umunya kita semua suka makanan yang pedas,tanpa ada rasa pedas  makanan yang
 kita makan tentunya terasa hampa,tidak ada rasanya.makanan yang pedas juga bisa mengebalkan  kekebalan tubuh .

Makanan pedas,seperti cabai ,kaya akan komponen yang dinamakan capsaicin.Komponen inilah yang,menurut para peneliti,bisa memberi manfaat positif pada tubuh dan kesehatan anda.

Apa yang kita ketahui tentang capcsicin adalah,mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan resistensi tubuh terhadap penyakit,Ujar Cary Present,M.D,Seorang onkolog medis di City of Hope Hospital,Kalifornia,Capsaicin adalah perawatan lokal yang bisa membantu mengatasi sakit.

Memakan cabai-cabaian juga bisa meningkatkan imunitas dan dari apa yang kami ketahui dari sebuah studi yang besar di cina,Mereka yang mengonsumsi cabe beberapa kali seminggu memiliki usia lebih panjang.

kaya akan komponen capsaicin,berikut beberapa manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan dari makanan pedas,seperti di lansir dari Huffington.

1.Turun berat badan

Walaupun tak ada yang bisa mengalahkan efek dari olahraga dan memangkas konsumsi makanan olahan,menambahkan cabai-cabain dalam diet anda bisa mempercepat proses penurunan berat badan.

Capsaicin meningkatkan stimulasi lemak cokelat,yang membantu metabolisme tambahannya,Makanan pedas juga bisa membantu ngidam Anda.

Para peneliti dari purdue University menemukan ,memakan makanan yang pedas bisa menurunkan selera makanan dan mengurangi jumlah kalori yang anda konsumsi.

2.Menyehat kan Jantung

Cabai dan kunyit memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan jantung,demikian menurut Michael miller.M,D profesor kedokteran kardivaskular di University of Maryland Schol Of medicine,baik kunyit maupun cabe merah melancarkan sirkulasi tubuh.

3.Umur Panjang

Rahasia umur panjang bisa jadi adalah makanan sambal.Sebuah studi yang di lakukan oleh chinese Academy of medical sciences dan harvard school of public Health meneliti kebiasaan makan 500ribu orang berusia 30-79 tahun di china,

Mengonsumsi makanan pedas membantu mencegah kanker,Anda akan memiliki jantung yang lebih sehat,dan mereka membantu anda menurunkan berat badan.semua hal tadi secara bersamaan bisa benar-benar membantu anda hidup lebih lama.

4.Mencegah kanker

Curcumin memiliki efek yang mengejutkan terhadap sel kanker,ada bukti laboratorium yang bagus bahwa mereka bekerja mengurangi pertumbuhan sel kanker dan mencegahnya sekaligus.

studi menemukan curcumin memiliki efek positif dalam perlambat kanker payu darah,kanker serviks dan kanker perut

5.Meghilangkan nyeri

Jika anda merasakan nyeri atau arthiritis atau migran,dokter sering mengunakan krim yang mengandung capsaicin di dalamnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Makan Pedas Bisa Bikin Sehat Dan Langsing"

Posting Komentar