Tips Diet Untuk Kesehatan Otak

Tips Diet Untuk Kesehatan Otak
Tips Diet Untuk Kesehatan Otak
 Jendela24.com - Kami akan membahas soal diet seperti apa diet untuk kesehatan otak yang perlu anda ketahui ? MIND diet, ini dipercaya bisa menyehatkan pikiran dan menurunkan risiko terkena penyakit Alzhemer.Ini bisa di bilang gabungan diet Mediterania dengan diet DASH dua jenis diet ini akan  memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh anda.

Diet Mediterania memfokuskan pada makanan yang sealami mungkin, dan membatsi konsumsi makanan berlemak dan daging merah.sedangkan DASH ini adalah kepanjangan dari dietary ini di tunjukan untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Coba lakukan dengan mengonsumsi makanan yang bisa menurunkan leve sodium dan tekanan darah dalam tubuh anda.Menurut alih penelitian ini menggabungkan dua jenis diet yang sudah popular supaya mudah diikuti.Mind diet ini merekomendasikan untuk mengonsumsi 10 jenis makanan yang perlu dikomsunsi dan dan juga perlu di hindari setiap harinya.

Dan makanan yang harus di ko9msumsi adalah antara lain  yaitu : Sayuran berwarna hijau,buah-buahan yang segar blueberry, kacang-kacang, biji-bijian,anggur, gandum utuh, ikan, ayam dan  ungags lainnya.

Sangat banyak juga makanan yang harus di hindari yaitu : Makanan yang digoreng ataupun fast food,daging merah, keju ,butter dan mentega , roti , kue dan permen.

7 Makanan umum dalam diet Mind, antara lain :

1. Minimal mengonsumsi gandum utuh sebaganyak 2 atau 3 kali sehari.
2. Konsumsi salad setiap hari.
3. Konsumsi sayur yang berbeda setipa harinya.
4. Coba minum segelas anggur setiap hari
5. Ngemil kacang kacang setiap hari.
6. Konsumsi biji-biji setiap hari setidaknya 2 kali sehari
7. Komsumsi ikan setiap hari




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Diet Untuk Kesehatan Otak"

Posting Komentar