USAI NONTON DEBAT PILGUB, ANTASARI SEBUT DUKUNG AHOK

jendela24.com - Mantan ketua Komisi Pemberatasan Korupsi ( KPK ) di temui saat menonton debat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI jakarta, Antasari menjelaskan lebih memilih Pasangan Ahok - Djarot setelah melihat debat pasangan pasangan Cagub Dan Cawagub.

USAI NONTON DEBAT PILGUB, ANTASARI SEBUT DUKUNG AHOK
USAI NONTON DEBAT PILGUB, ANTASARI SEBUT DUKUNG AHOK

Saat menyaksikan Debat Antasari Azhar nampak duduk di depan bersamaan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI jakarta.

Begitu semua debat selesai Antasari terlihat keluar bersama dengan sekretaris jenderal dari partai Demokrat Indonesia Perjuangan,Hasto Kristiyanto terlihat juga mengandeng Mantan Ketua KPK ini.

"Antasari menjelaskan, saya hadir menonton Debat,s aya kebetulan di sini pengamat dan saya juga memilih untuk duduk paling depan, Saya jelaskan kepada kalian semua, Jakarta perlu tangan Cerdas dan gesit, Itu semua ada di PasLon Nomer 2.

Ia juga menambahkan, diri9nya melihat pasanga Ahok - Djarot juga memiliki kompetensi untuk meminpin jakarta sehingga layak untuk ia dukung..

Saat ditanyakan kepada mantan ketua KPK juga di katakan dukungannya kepada Ahok  - Djarot merupakan penanda dirinya bergabung ke PDI-P, dan juga menjawab Diplomatis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "USAI NONTON DEBAT PILGUB, ANTASARI SEBUT DUKUNG AHOK"

Posting Komentar