Wanita Ini Operasi Plastik Rp.837 Juta Agar Tak Mirip Ibu Kandung


Jendela24.com  - Sunguh gila hanya demi ingin tidak mirip dengan ibu kandunganya wanita ini rela mengeluarkan banyak uang untuk operasi agar tidak mirip dengan sosok ibu kandungnya sendiri.

Sebagian besar orang senang dengan wajah yang mirip dengan orang tuannya.Namun tidak bagi wanita satu ini .Wanita bernama star rela menjalani operasi berkali-kali demi menghilangkan kemiripan wajah dengan ibu kandungnya.

Tak tanggung - tanggung,biaya yang besar pun di keluarkannya.Melansir dailymail.co.uk star mengeluarkan uang sebanyak 50ribu pound sterling atau Rp837 juta untuk operasi plastik yang ia lakukan.Hingga saat ini star telah melakukan 15 kali operasi plastik.

Star yang terlahir dengan nama asli Stacey ini mengaku sangat membenci ibu kandungnya.Hal ini terjadi lantaran ketika dia berusia 17 tahun,ibunya mengusir star dari rumah sehingga membuatnya tinggal seorang diri sebuah hostel buruk dan suram.

Rasa dendam yang besar itu yang membuatnya ingin melepas semua hal yang berhubungan dengan ibu nya.Termasuk melepaskan semua hal yang berhubungan dengan ibu nya.Termasik merubah wajah agar tidak lagi mirip seperti orang tua nya.

"Aki tidak mau terlihat sedikit pun seperti ibu ku.Ayah ku dulu selalu bilang aku mirip dengan ibu"tegasnya.

Menurut star,wajah naturalnya mengigatkan nya pasa  masa -masa buruk,hari -hari yang gelap,dan segala energi negatif.

"Aku tidak mau terhubungan dalam hal apa pun dengan ibuku,Alasanku mengubah total wajah dan tubuhku ini adalah menjauhkan memori bersamanya dari hidupku sekarang ujar nya.

Karena terlalu banyak melakukan operasi,star pernah mengalami kerusakan angota tubuh ,Tapi ,hal tersebut tidak membuat nya jera,Ia tetap melakukan serangkaian prosedur yang bisa saja mengancam hidupnya,Hingga kini ia telah melakukan operasi untuk menanam implan pipi,filler bibir,mengubah hidung dan membesarkan payudara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Operasi Plastik Rp.837 Juta Agar Tak Mirip Ibu Kandung"

Posting Komentar