Waspada,Rokok Elektrik Dapat Merusak Sperma Pria

Waspada,Rokok Elektrik Dapat Merusak Sperma Pria
Waspada,Rokok Elektrik Dapat Merusak Sperma Pria
Jendela24.com - Rokok elektrik yang sering di gunakan pria bahan ini banyak mengandung bahan kimia beracun.Rokok elektrik membuat Sperma berenang lebih lambat  dan pria berisiko mengalami kerusakan sel-sel ditestis. Dan di dalam studi ,liquid kayu manis mengandung permen karet di nilai mampu membunuh sel-sel pada testis yang membantu produksi sperma.

Bagi anda yang mengisap roko elektrik dapat merusak kesuburan karena DNA pada sperma rusak,rokok elektrik dipromosikan sebagai cara alternatif untuk mengantisipasi kecanduan merokok.

Ketika rokok tidak mengandung nikoti, liquid rokok elektrik bisa memengaruhi peluang pria untuk membina sebuah keluarga.

uap aerosol yang keluar dari perangkat elektronik saat dipanaskan sampai 300C juga mengandung bahan kimia penyebab kanker.

Perasa Kayu Manis

Aroma kayu manis dalam liquid roko elektrik membahayakan sperma.Jenis kayu manis yang beracun berupa coumari.Dan Coumarin merupakan jenis kayu manis yang kualitasnya lebih rendah dari kulit kayu manis. Pada umumnya, coumarin ditemukan pada liquid yang dijual di inggris dan buatan cina.

Ada tujuh ribu perasa berbeda dari rokok elektronik, khususnya peneliti menguji dua liquid yang paling populer, yaitu kayu manis dan rasa permen karet.Uji klinis juga dari perangkat rokok elektrik yang hanya mengandung propylene glycol ( cairan untuk memproduksi uap rokok elektrik ).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada,Rokok Elektrik Dapat Merusak Sperma Pria"

Posting Komentar