WAYNE ROONEY MENJADI PEMECAH REKOR STRIKER

jendela24.comSir Bobby Charlton mengatakan Wayne Rooney adalah "besar benar untuk klub dan negara" setelah striker pecah nya Manchester United sepanjang masa rekor mencetak gol.

WAYNE ROONEY MENJADI PEMECAH REKOR STRIKER
WAYNE ROONEY MENJADI PEMECAH REKOR STRIKER

Rooney injury time menyamakan kedudukan di Stoke pada hari Sabtu-nya 250 untuk United, memecahkan rekor 44 tahun Charlton.

"Saya akan berbohong untuk mengatakan bahwa saya tidak kecewa telah kehilangan catatan," Charlton, 79, kepada situs Inggris.

"Namun, saya bisa jujur ​​mengatakan bahwa saya senang untuk Wayne. Dia layak tempatnya di buku-buku sejarah."

"Dia adalah besar benar untuk klub dan negara, dan sudah sepatutnya bahwa dia sekarang adalah pencetak gol tertinggi untuk kedua Serikat dan Inggris.

"Hal ini sangat bagus untuk menonton dia setiap minggu sejak kedatangannya di Old Trafford pada tahun 2004, ia mengatur nada dengan indah hat-trick pada debutnya dan dia telah senang kita semua di tahun-tahun sejak, terjadi untuk menikmati sangat sukses karier.

"Saya 35 ketika saya pensiun. Wayne adalah hanya 31 dan masih akan kuat, jadi saya tidak berpikir dia melakukan dengan panjang belum. Dia terus menunjukkan bahwa ia dapat memberikan kontribusi gol, assist, dan pertunjukan setiap kali dipanggil. Dia akan meningkatkan bar lebih jauh sebelum ia menyebutnya sehari.

"Sekarang dia orang untuk mengalahkan, dan aku tidak bisa melihat siapa pun melakukan hal itu untuk waktu yang sangat lama."


Sir Alex Ferguson, yang berhasil Inggris 1986-2013 dan membawa Rooney ke klub pada bulan Agustus 2004 dari Everton, mengatakan kepada ManUtd.com: "Saya ingin mengucapkan selamat besar untuk Wayne pada mencapai tonggak ini.

"Wayne benar-benar layak tempatnya di buku sejarah klub besar ini dan saya yakin bahwa ia akan pergi untuk mencetak lebih banyak gol."

Bos United saat Jose Mourinho mengatakan: "Ini adalah catatan dari klub terbesar di Inggris dan salah satu yang terbesar di dunia.

"Sebelum dia catatan milik legenda sepakbola Inggris. Sekarang Wayne menjadi legenda Manchester United."

Bos Stoke Mark Hughes, yang memiliki dua mantra sebagai striker dengan Inggris mengatakan: "Ini adalah catatan yang luar biasa dan tidak akan melampaui Ini telah mengambil 40-aneh tahun untuk catatan Sir Bobby untuk dilanggar yang menunjukkan seberapa tinggi tanda itu. adalah. "

"Saya sangat bangga," katanya kepada Sky Sports. "Itu bukan sesuatu yang saya harapkan ketika saya bergabung. Saya bangga dan saya berharap ada lagi yang akan datang.

PARTNER KERJA : JAWAPOKER88 AGEN POKER ADUQ DOMINO99 BANDARQ BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

"Para pemain yang telah bermain untuk klub ini telah kelas dunia. Saya bangga bermain untuk klub ini dan menjadi semua-waktu pencetak gol adalah kehormatan besar."

Ditanya tentang Charlton oleh Gary Lineker untuk Match of the Day, Rooney menambahkan: "Dia seperti seorang tokoh ikonik, dan telah begitu lama Ketika Anda mendaftar untuk klub, Anda menyadari betapa pentingnya dia untuk melampaui dia dalam tujuan adalah sesuatu.. saya tidak pernah berpikir saya akan melakukan. saya sangat hormat untuk dia.

"Dia datang dan mengucapkan selamat kepada saya di ruang ganti jadi saya tahu dia senang dalam beberapa cara.

"Saya seorang pemain tim tetapi catatan penting. Ketika Anda menyelesaikan karir Anda, Anda dapat melihat kembali dan itu adalah sesuatu untuk memberitahu anak-anak Anda."

Bos Inggris Gareth Southgate kepada situs resmi Asosiasi Sepak Bola: "Ketika Anda melihat yang rekornya ia telah rusak dan cara Sir Bobby dihormati di negara ini dan oleh klubnya, itu menunjukkan Anda apa prestasi itu.

"Untuk menjadi pencetak gol terkemuka untuk Inggris - menyalip Sir Bobby - dan untuk Inggris merupakan prestasi luar biasa.

"Untuk mencetak banyak gol maka kau harus telah dilakukan secara konsisten selama suatu jangka waktu yang panjang yang merupakan tanda dari pemain yang luar biasa. Wayne telah berhasil mencapai itu."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAYNE ROONEY MENJADI PEMECAH REKOR STRIKER"

Posting Komentar