Anang - Ashanty Ajak Pengasuh Anaknya Umrah Ke Tanah Suci



Jendela24.com - Sapa sangka ternyata masih ada majikan yang sangat baik dan tidak perhitungan dalam pengeluran biaya untuk seseorang yang sudah mengasuh anak nya ,bahkan sang artis ini sudah mengangap sang pengasuh ini menjadi bagian dari anggota keluarga nya.

Pengasuh anak - anak Anag Hermansyah dan Ashanty,Suwarsih Asih tengah merasakan kebahagian seperti ketiban rezeki nompok.Bagaimana tidak,perempuan paruh baya tersevut di biayai untuk ikut serta dalam perjalanan umrah bersama Anang Hermansyah dan keluarga.

Ungkapan kebahagian dan rasa haru Suwarsiha Asih pun tak dapat disembunyikan.Melalui Intragram pribadinya @suwarsiha ,ia menulis ungkapan terimah kasih pada majikannya atas pemberian yang bernilai besar tersebut.



"Oma,eyang terimahkasih pak,terimahkasih bunda mengajak saya umroh saya masih seperti bermimpi sampai saat ini,saya benar bersyukur dan berterimahkasih kepada tuhan karena saya dipertemukan dan dipekerjakan sama bunda ,"tulis Suwarsih Asih foto yang menunjukan kebersamaannya dengan keluarga anang Hermansyah dan Ashanty.

Pengasuh yang kerap mengungah video dan foto aktivitas keluarga Anag Hermansyah dalam instagram pribadinya itu pun mengaku selalu mendapat perlakuan baik dari sang majikan ,"masih banyak kata kata yang igin di ungkapkan saya benar benar bersyukur dan banyak berterimahkasih kepada bunda dan bapak yang sangat baik dan mengangap saya dan keluarga saya saperti keluarga bunda dan bapak ,lanjut suwarsih.


Anag Hermansyah bersama keluarganya,termasuk di kecil Arsy dan sang pengasuh berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan ibadah umrah,Malalui Instagram pribadi Ashanty ,mereka memohon doa untuk kelancaran  perjalanan religi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anang - Ashanty Ajak Pengasuh Anaknya Umrah Ke Tanah Suci"

Posting Komentar