Baing Wong Terjebak Cinta Poppy Sovia



Jendela24.com - Bermula saat bertemu dengan poppy sovia di sebuah klub malam,akhirnya benih - benih cinta tumbuh di hati Baim Wong.Baim merasa nyaman ketika kenal lebih dekat dengan wanita yang hobi mengkoleksi lagu - lagu lawas tersebut .

Begitu sepenggal film berjudul perfec Dream yang di bintangi Ferry Salim,Wulan Guritno ,Baim Wong dan Poppy Sovia,serta disutradarai Hestu Saputra.


Buat Poppy Sovia yang berperan sebagai Rachek,bukan perkara mudah menyatukan Chemistry dengan Baim Wong (Bagus).Sebab,Baim Wong juga tak mudah mendekatkan diri dengan Poppy Sovia.

"Baim jarang mendekatkan diri ke aku.Jadi aku yang mesti dekatain dia.Harus ngobrol banyak ke Baim ."Ujar Poppy Sovia,di acara  jumpa Pers film Perfect Dream di kawasan Sudirman,jakarta Sealatan,selasa

Baim Wong menuturkan,dirinya awalnya sangat sulit memahami karakter yang akan ia mainkan.Oleh karenanya,ia sulit menyatukan  chemistry dengan poppy sovia

Sebenarnya muncul awal agak sulit.Memang bagus,tapi kurang pendalamannya,Susah banget.Padahal menarik banget,"jelas Baim Wong.


Dalam Film Perfect Dream Baim Wong dan Poppy Sovia,perfect Dream juga dibintangi Hengky Solaiman dan Olga Lydia.Rencananya,Perfect Dream akan diirilius pada awal maret 2017.

Selain Ferry Sali,Wulan Guritn,Baim Wong dan Poppy Sovia,Perfect Dream JUga dibintangi Hengky Solaiman dan Olga Lydia,Rencannya,perfect Dream akan dirilis pada awal maret 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baing Wong Terjebak Cinta Poppy Sovia"

Posting Komentar