CHELSEA MENJELASKAN KELEMAHAN TERBESAR PADA ARSENAL

jendela24.comChelsea meneruskan Eden Hazard mengungkapkan mengapa ia selalu cenderung memotong di dalam, dan dengan berbuat demikian kelepasan kelemahannya terbesar.

CHELSEA MENJELASKAN KELEMAHAN TERBESAR PADA ARSENAL
CHELSEA MENJELASKAN KELEMAHAN TERBESAR PADA ARSENAL

Dengan Blues mengambil Arsenal dalam banyak diantisipasi London derby akhir pekan ini, Arsene Wenger kemungkinan akan telah memperhatikan komentar Hazard sehingga mereka dapat digunakan terhadap dirinya.


Dalam sebuah wawancara dengan legenda Arsenal Thierry Henry untuk Sky Sports, Hazard ditanya tentang teknik dribbling dan mengapa ia memiliki kecenderungan untuk memotong dalam dari kiri.

"Bagi saya lebih mudah untuk bermain dengan kaki kanan saya. Itu mudah. Jika saya pergi ke kanan, saya melihat Diego [Costa] dan memiliki solusi yang berbeda, "kata Hazard.

"Aku pergi sendiri atau lolos ke Diego atau lini tengah dapat bergabung dalam. Jika saya pergi ke arah lain, salib dengan kaki kiri saya tidak baik."

Jadi di sana Anda pergi Arsenal, mendorong Hazard ke kaki kirinya dan ancaman yang ditimbulkan oleh Chelsea maju akan telah berkurang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CHELSEA MENJELASKAN KELEMAHAN TERBESAR PADA ARSENAL"

Posting Komentar