Chelsea Olivia Kesel Bayinya Lebih Dulu bisa panggil "Daddy"

Jendela24.com - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah menikmati peran baru sebagai orangtua. Putri Kecil mereka, Natusha Olivia Alinskie, kini berusia 5 bulan.

Chelsea Olivia dan Glen Alinskie berbagi peran. Mereka memutuskan untuk tidak menggunakan jasa  babysister. Chelsea yang lebih banyak bersama Natusha karena Glen sudah mulai aktif bekerja.

Tapi, bukan berarti si kecil lebih dekat dengan sang ibu, menurut Glenn Alinskie, Natusha Justru lebih dulu bisa memanggil dirinya ketimbang Chelsea.

"Sebelum dua bulan, pas lagi main sama chelsea tiba tiba (natusha) manggil daddy. Ya kaget dan chelsea kesal karena tiap hari main sama dia tapi yang di panggil dady duluan," cerita glenn Alinskie sambil tertawa, saat ditemui di studio 2 antv, Epicentrum, jakarta selatan, selasa(7/2)" Tapi nggak lama, dua minggu kemudian dia manggil mommy,"

Saat ini, Glenn alinskie tidak punya banyak waktu bersama natusha sebab ia sudah memulai rutinitas syuting sinetron harian. Glenn membintangi sinetron Cahaya Cinta yang akan segera layang di ANTV.

Diakui Glenn, Cukup berat meninggalkan rumah. oleh karenanya ia meluangkan satu hari dalam seminggu, khusus untuk dihabiskan bersama istri dan buah hatinya." hari minggu libur, nggak boleh diganggu gugat,"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chelsea Olivia Kesel Bayinya Lebih Dulu bisa panggil "Daddy""

Posting Komentar