Cium Ular Kobra Saat Selfie,Nyawa Pria Ini Melayang Sia _sia


Jendela24.com - Selfi sudah banyak digemari orang,bahkan narsis adalah salah satu hal yang sering kita lakukan dimana saja,selfi merupakan salah satu kegemaran setiap orang.

Berfoto selfi tampaknya telah terjadi aktivitas yang di favoritkan banyak orang.Maka tak heran jika ini objek,gaya atau tempat berselfie sangat tak biasa bahkan terbilanh ekstrim.

Selain untuk bernasis ria,Ternyata selfie juga digunakan sebagai ajang pamer untuk mendulang kepopuleran di media sosial.Namun sayangnya,beberapa orang malah harus bernasib sial demi bisa berfoto bersama binatang buas.

Hal tersebut pun baru ini di alami seorang pria dari navi Mumbai,Belapur,India.

Dilansir Viral4real,Sabtu (11-2-2017,pria bernama Somnath Mathre tak menyangka jika aksinya berselfie bersama seekor ular berbisa membuat nyawanya melayang.

Pria berusia 21 tahun itu memang gemar berpose dengan puluhan ular yang ia buru di hutan untuk ia unggah ke akun media sosialnya,Namun tak disangka jika aksinya kali ini bisa mengancam hidupnya.


Kisahnya  bermula ketika ia berusaha untuk mencium seekor kobra berbisa.Tak disangka,ular yang ia pegang tiba - tiba menyerang dan menggigit dadanya.

Nahasnya ,meski  ia langsung dilarikanm kerumah sakit terdekat untuk melakukan perawatan pada bekas gigitan ular tersebut,Tapi nyawanya tak bisa tertolong pada hari ketiga berada di rumah sakit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cium Ular Kobra Saat Selfie,Nyawa Pria Ini Melayang Sia _sia"

Posting Komentar