CLS KNIGHTS AKAN JINAKKAN TIM GARUDA

jendela24.com - Juara bertahan IBL saat ini hanya berbading tipis dengan Tim Garuda saat bermain di Britama Arena Mahaka Square kelapa gading jakarta utara kemarin.

CLS KNIGHTS AKAN JINAKKAN TIM GARUDA
CLS KNIGHTS AKAN JINAKKAN TIM GARUDA
Dengan Kontribusi pemain terbaik CLS Knights terlihat bahwa seorang Mario Wuysang yang sangat baik di penampilan pertandingan kali ini.

 Bukan Hanya Itu saja, Dari kubu atau Club Garuda juga hadir pemain Asing yang bernama Chris Ware yang juga menjadi pemain terbaik dengan mencetak 27 poin di satu pertandingan ini.

Sebagai Tim juara bertahan, Harusnya mereka tidak bisa bertahan dan bermain dengan penampilan seperti ini terus menerus melainkan mereka harus membuat Strategi baru untuk maju ke juara Bertahan selanjutnya.

PARTNER WEBSITE : WWW.MUTIARA88.NET

Tim CLS Knight juga membuka laga ini dngan kurang menarik dan tertinggal  beberpaa poin dari tim lawannya kali ini. namun tidak lama kemudian mereka juga mempin saat pergantian pemain.

Melalui Hasil ini, Club CLS Knights untuk sementara berada pada posisi urutan kedua di  laga ini, di bawah naungan Satria Mudah Pertamina yang hingga imbang di dalam bermain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CLS KNIGHTS AKAN JINAKKAN TIM GARUDA"

Posting Komentar