Dipijat Pakai Golok Tajam Dan Benda Tajam Lainnya Di Bandung, Berani Coba ?

Dipijat Pakai Golok Tajam Dan Benda Tajam Lainnya Di Bandung, Berani Coba ?
Dipijat Pakai Golok Tajam Dan Benda Tajam Lainnya Di Bandung, Berani Coba ?
Jendela24.com - Pengobatan tradisional yang di ciptakan Decky Ardiansyah. Warga bandung itu membuka layanan pijit ekstrem dengan menggunakan berbagai benda - benda tajam. Di antara nya golok baja, pahat dan air raksa sampai mesin bor.

Dan layanan  pijit ekstrem itu beroperasi sejak 10 tahun terakhir ini. Menurut Decky, terapi dengan berbagai benda berbahaya tersebut sebenarnya berguna untuk melenturkan semua sel-sel tubuh anda agar tidak kaku.

" Pada saat kita takut sesuatu, maka badan kita akan melakukan perlawanan sehingga sel-sel dalam tubuh kita akan mejadi lebih lentur akibat meningkatnya andrenalin" kata Decky di bandung, Selasa, 7 Februari 2017.

Dan Decky juga menjelaskan terapi golok baja dimulai dengan pengasahan golok hingga tajam nya golok tersebut kemudian diayunkan dengan tempo cepat dan pelan ke syaraf sensorik inti di bagian tubuh tersebut.

Maka otot atau sel tubuh pasien yang ketakutan kemudia menebal.jika dilakuan rutin , pijitan itu bisa meningkatkan daya tahab tubuh anda.

Sasaran terapi pijat golok baja sebagai 3 kilogram dengan panjang antara 15 sampai 30 cm itu adalah sebagai leher,punggung, pinggang, lengan dan paha dalam dan atas, serta betis dan atas bagian bokong.

Kalau untuk memijit golok di lengan untuk terapi penyakit stroke, pijat bagian tubuh untuk daya tahn serta ke otak dan pijat di bagian pinggang untuk terapi kanker dan jantung, " kata Decky .

Terapi pijat dengan menggunakan golok ini dilakukan sebagai 30 menit sampai 1 jam.Hal itu tergantung dengan penyakit yang diderita pasien.

Dan untuk terapi pijat dengan menggunakan pahat, diperuntukkan bagi pasien yang memiliki penyakit berat. Seperti kanker.keseleo, pahat tulang, jantung, paru-paru serta pernapasan.

Pada dasarnya, hampir sama dengan terapi pijat golok tetapi untuk pahat ini di pakai palu sebagai alat untuk menekan syaraf inti dalam tubuh " ungkap Decky.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipijat Pakai Golok Tajam Dan Benda Tajam Lainnya Di Bandung, Berani Coba ?"

Posting Komentar