Dortmund Marah Pada Aubameyang Karena Madrid

 Dortmund Marah Pada Aubameyang Karena Madrid

Dortmund Marah Pada Aubameyang Karena Madrid

Jendela24.com - Keterangan Pierre-Emerick Aubameyang yang mengatakan bahwa ia mungkin akan berganti klub pada musim baru mendatang berbuah petaka. Borussia Dortmund marah dan langsung memanggil sang pemain secara khusus.

Aubameyang beberapa waktu yang mengatakan bahwa ia akan berganti klub di musim panas tahun 2017. Ia berkata bahwa pindah ke klub lain untuk tujuan mengembangkan karir sepakbola. Santer disebut bahwa Real Madrid adalah tujuannya.

Tentu saja hal ini memantik amarah para petinggi Dortmund. Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc langsung memanggil Aubameyang dan memarahinya.

"Kami telah mengadakan pertemuan singkat dengan Aubameyang dan memintanya untuk tidak banyak melakukan wawancara tentang rencananya pada musim panas dan lebih fokus pada persaingan ke kualifikasi Liga Champions," tutur Zorc.

Dortmund memang membutuhkan Aubameyang untuk fokus pada setiap pertandingan Bundesliga. Peluang mereka untuk bisa menjadi juara memang tipis. Berada di zona Liga Champions adalah target yang realistis.

Meski tak senang dengan sikap Aubameyang, Zorc memastikan bahwa hubungan mereka tetap dalam koridor yang baik. Zorc menegaskan bahwa kemarahannya juga tidak akan mengganggu internal tim. Apa yang terjadi murni urusan dalam koridor olahraga.

"Kami memiliki hubungan yang hebat dengannya, tapi kami harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan bahwa fokus kami pada aspek olahraga," tandasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dortmund Marah Pada Aubameyang Karena Madrid"

Posting Komentar