EVERTON AKAN MENOLAK TAWARAN UNTUK BINTANG TERNAMA

jendela24.comManajer Ronald Koeman telah mengungkapkan bahwa ia menolak pendekatan untuk James McCarthy selama jendela transfer Januari karena ia melihat gelandang tengah memainkan bagian penting dalam Everton masa depan.

EVERTON AKAN MENOLAK TAWARAN UNTUK BINTANG TERNAMA
EVERTON AKAN MENOLAK TAWARAN UNTUK BINTANG TERNAMA

Irlandia telah membuat hanya enam liga dimulai untuk Toffees musim ini karena sebagian serangkaian cedera, tapi terlihat sekarang harus ditetapkan untuk tinggal lebih lama di Goodison Park.

Saya melihat dia [Mc.Carthy] memiliki masa depan jangka panjang di sini karena saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus dan para pemain yang kita butuhkan untuk masa depan Everton ?? Koeman dilaporkan mengatakan di Liverpool Echo.

Kami perlu persaingan di lini tengah dan itulah yang saya sebutkan ke dewan club ??

Newcastle United hanya salah satu sisi terkait dengan Mc.Carthy selama Januari tetapi mereka menemukan minat mereka ditolak oleh The Blues.

Sebuah cedera kunci paha yang diderita pada awal musim berarti bahwa orang mantan Athletic Wigan melewatkan akhir Agustus bersama dengan seluruh September dan ia awalnya berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim.

Ada persaingan yang ketat untuk tempat di Everton lini tengah, dengan Gareth Barry, Idrissa Gueye, Morgan Schneiderlin, Ross Barkley dan muncul Tom Davies semua berlomba-lomba dengan Mc.Carthy untuk posisi di tengah taman.

Namun, 26 tahun mulai melawan Watford, Arsenal dan Liverpool selama periode Natal dan pertunjukan-pertunjukan tampaknya telah meyakinkan manajernya bahwa dia layak disimpan di sekitar klub.

Everton menghadapi perjalanan ke Stoke City di Liga Premier pada Rabu malam, diikuti dengan perlengkapan rumah melawan Bournemouth pada hari Sabtu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EVERTON AKAN MENOLAK TAWARAN UNTUK BINTANG TERNAMA"

Posting Komentar