Hamil Di Luar Nikah,Siswi SMK Di Bogor Nekat Bunuh Bayinya


Jendela24.com - DNA ,Siswi SMK di Bogor,jawa Barat,nekat membunuh anak yang baru di lahirkannya karena bayi  tersebut merupakan hasil hubungan di luar nikah.Setelah mengarbosi  anaknya ,Remaja 17 tahun itu lalu menyimpan bayinya di ember bekas cat.

Terkuaknya kasus pembunuhan ini berawal dari tetangga korban pada 3 januari 2017 petag,yang melihat ceceran darah di kamar mandi rumah pelaku di kelurahan  Mekarwangi,kecamatan Tanah Sareal,Kota Bogor.

Saat ditelusuri,darah itu mengarah ke sebuah ember plastik bekas cat tembok yang di letakkan di pojok kamar mandi yang berisi buntelan dibungkus kaus dalam warna putih.

Tetangan korban pun kaget saat membuka kaus dalam tersebut ternyata ada sebuah bayi yang baru lahir.Tetanga korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada kedua orang tua DNA yang saat itu baru pulang bekerja.

"Keluarganya sempat mengubur mayat bayi tersebut"kata kapolresta Bogor Kota Kombes Suyudi Ario Seto ,Jumat

Rupanya,aksi DNA menjadi buah bibir para tetangga di kampungnya sehingga tercium  petugas kepolisian setempat

"Tanggal 11 januari warga membuat laporan adanya dugaan pembunuhan terhadap bayi yang baru lahir oleh ibunya sendiri:kata dia.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan kasus pembunuhan bayi ini dengan meminta keterangan saksi dan membongkar makam bayi nahas tersebut untuk dilakukan autopsi pada 3 febuari 2017.

"Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan DNA membunuh anaknya yang baru lahir.Setelah lahir ,bayi tersebut sempat terjatuh sebelum dibungkus dan di amsukkan ke dalam ember ,Terang Suyudi.

Diperkosa Di Kandang Ayam

Kepada petugas,DNA mengaku tega membunuh anaknya itu karena takut ketauan orangtuanya dan tidak kuat menahan malu sebab,remaja yang baru duduk di bangku kelas 1 SMK ini hamil di luar nikah.

Menurut Suyudi ,DNA mengaku hamil oleh seorang pria yang baru dikenalnya aBerinisial SD (24) sekitar Juli 2016,Kemudian,mereka janjian dan SD membawa DNA kesebuah peternakan ayam dikawasan Mekar Wangi.

DNA kemudian dicekoki minuman  keras hingga mabuk,Dalam keadaan tak sadarkan diri,SD kemudian menyetubuhi korban.

"Korban ngakunya diperkosa .saat sadar melihat kemaluannya berdarah,ujar Suyudi

Setelah kejadian tersebut  ,Korban mengaku tidak lagi beruhubungan dengan SD yang diketahui bekerja sebagai tukang potong ayam,Selam berbulan bulan korban juga tidak menyadari jika dirinya tangah mengandung anak dari hasil hubungan tersebut.

"9 bulan kemudian dia merasa mulas dan sempat 3 kali ke kamar mandi lalu melahirkan tambah dia,

Suyudi menduga,orangtua korban tidak mengetahui anaknya tengah hamil karena tubuhnya yang gempal,Jadi tidak keliatan ,"jelas Suyudi

Meski melakukan perbuatan keji, polisi tidak melakukan penahanan terhadap DNA karena masih di bawah umur,Namun demikian ,DNA akan di jerat pasal 80 ayat 3 UU no 35 tahun 2014 dan 341 KUHP Pasal 1 angka 1 UU RI NO 11 Tahun 2012 Tentang Sistem peradilan Pidana Anak

SEmentara  SD pria yang di duga memperkosa DNA masih belum di tangkap dengan alasan belum adanya laporan dari pihak keluarga DNA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamil Di Luar Nikah,Siswi SMK Di Bogor Nekat Bunuh Bayinya"

Posting Komentar