Heboh,Sepasang Kekasih Bercinta Di Atas Motor Yang Melaju




Jendela24.com - Sunguh menghebohkan kedua pasang kekasih ini melaku kan aksi yang tidak pantas di depan umum,bahkan ini di tengan jalan juga bisa melakukan aksi yang sangat tidak sopan,kedua anak tangung ini tanpa segannya dan tidak berpikir apa jadinya nanti akbat yang mereka terimah dengan kelakuan  mereka.

Sepasang kekasih ini setengah telanjang ,tertangkap oleh kamera sedang melakukan hubungan seksual di atas motor yang sedang berjalan,Kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah seorang pengendaraan lain dengan  menggunakan kamera ponsel miliknya.

Aksi Asusila di atas motor tersebut terjadi di Paraguay,Pengendara yang merekam kejadian tersebut dan enggan disebutkan namanya,mengaku masih tidak percaya dengan apa yang di lihatnya,Video yang memperlihatkan aksi asusila sepasang kekasih yang nekat berhubungan  seksual di atas motor yang sedang berjalan,bahkan menjadi viral di paraguay.

Pihak berwenag saat ini sudah mulai melakukan penyelidikan,mereka akan mencari tahu identitas sepasang kekasih tersebut, Pihak berwenag akan menjerat mereka secara hukum ,Lantaran telah melakukan tindakan asusila di tempat umum.

Dalam Video tersebut,perempuan terlihat sedang berbaling terlentang dengan di dekat  setang motor.Ia kemudian meletakan kakinya di sekitar pinggul prianya yang sedang bertelanjang dada dan mengendarakan sepeda motornya.

Selain melakukan tindakan asusila ditempat umum ,sepasangan tersebut juga  mengendari sepeda motor secara sembrono,mereka tidak mengunakan alat pelindung,seperti helm dan jaket saat mengendari sepeda motor.

Pihak berwenag mengungkapkan ,pasangan itu terancam dikenakan denda sekita 6.3 juta,Jika pihak  berwenag berhasil melacak identitas dan keberadaan mereka,maka pihak berwenag akan segera menangkapnya,mereka akan menjalani proses hukum dan juga membayar denda sebagai hukuman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh,Sepasang Kekasih Bercinta Di Atas Motor Yang Melaju"

Posting Komentar