Kehilangan Orang Terkasih, Begini Kesedihan Yang Di Alami Gisella Anastasia

Kehilangan Orang Terkasih, Begini Kesedihan Yang Di Alami Gisella Anastasia
Kehilangan Orang Terkasih, Begini Kesedihan Yang Di Alami Gisella Anastasia
Jendela24.com - Gisella Anastasia baru saja kehilangan orang yang sangat di kasihinya, kabar duka dari Gisella Anastasia hari ini. Kamis ibu dari satu anak ini menyaku bawa ia merasa sangat sedih dan sangat kehilangan atas meninggalnya seorang pria yang disapanya " Tulang ( dalam bahasa batak, itu sama dengan arti nya paman ).

Entah apa hubungannya Gisel dengan pria ini. Sepertinya istri Gading Marten cukup dekat dengan almarhum karena dapat dilihat dari kenangan yang diutarakan Gisella Anastasia melalui keterangan fotonya itu.

"  May you rest in peace yah tulang..Berbahagia disisi Allah Bapa..rasanya baru kemarin saja kita ketemu..baru kemarin saja tulang selalu kirim doa doa lewat whatsapp..ayat2 cerita2 lucu juga ga lucu kirim vidio, foto kadang sela sempat balas kadang enggah " itu tulisan Gissella Anastasia.


Pelantun " Cara Lupakanmu " itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang  mendiang. " trimakasih untuk selalu menjadi pengingat kita untuk selalu bersyukur ..dan trimakasih untuk selalu menjadi pengingat kita untuk selalu bersyukur..trimakasih sudah ada selama ini see you tulben " ujar Gisella.

Ungkapan turut berbela sungkawa sontak mengalir deras dalam kolom komentar foto tersebut. "Turut berdukacita yaa Gisella... May his soul rest in peace...," tulis pemilik akun @siahaancorry. "turut berduka cita, semoga beristirahat dengan tenang," sahut @theotentik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehilangan Orang Terkasih, Begini Kesedihan Yang Di Alami Gisella Anastasia"

Posting Komentar