Kotak Perhiasan Termahal Di Dunia.Harganya RP 46,6 Miliar



Jendela24.com - Sunguh menabjukan hanya sebuah kotak perhiasan saja harga nya sangat mahal,bahkan demikian ada juga orang yang membelinya walaupun mahal,namun kotak ini sangat berguna untuk menyimpan barang atau pun harta yang berharga.

Sebuah kotak perhiasan berlapisan berlian,batu safir dan rubi diperhatikan pada publik pada sebuah pameran di Doha,Qatar didapuk sebagai kota perhiasan termahal di dunia,kotak perhiasan ini dibanderol dengan harga US$3,5juta atau setara dengan Rp.46.6 miliar.

Melansir Dohanews.com sabtu (25-2-2017),kotak perhiasan ini meliki nama Mouwad's singature Flower of Eternity jewellery Coffer,Selain memiliki harga yang sangat mahal,kotak perhiasan ini juga mendapat penghargaan sebagai kotak perhiasan paling bernilai di dunia.

Kotak  perhiasan ini di buat dengan lapisan berlian merah muda juga digunakan untuk menyusun tiga buah bentuk hati melambangkan  keabadian cinta.

Dalam keterangan pers yang disampaikan rumah perhiasan Mouwad,Flower of Eternity jewellery Coffer juga memiliki lapisan emas dan perak 18 karat.

Kotak perhiasan mewah ini di pamerkan dalam pameran tahunan Doha Jewellery & Watches Exhibition (DJWE).Pameran tersebut sudah  memasuki pemyelenggaraan ke 14 dan di selengarakan di Doha Exhibition and Convention Center di West Bay,Qatar.

Walau memiliki harga yang sangat mahal,kotak perhiasan tersebut bukanlah barang termahal yang di pamerkan dala pameran tersebut.

Barang dengan harga fantastis lainnya yang di pamerkan antara lain tiga jam tangan Girard Perregaux seharga US$ 5 juta,Total ,ada 400 merek barang mewah dari 10 negara yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kotak Perhiasan Termahal Di Dunia.Harganya RP 46,6 Miliar"

Posting Komentar