Lawan Arus.Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Di Bogor



Jendela24.com - Sudah di beri arus jalan malah seorang pengendara ini melawan arus sehingga melenyapkan dirinya sendiri,karena perlawanan arus jalan.

Akibat melawan arus  lalu lintas ,seorang pengendara sepeda sepeda motor bernomor polisi F1474 Lwb tewas mengenaskan,Sepeda motor yang di kemudikan M Danil (18) bertabrakan dengan mobil honda ,Mobilio bernopol F1474 Lw didepan SMAN 1 jalan Djuanda,kota Bogor ,Minggu (19-2-2017) pagi.

Kasatlantas polesta Bogor  kota kompol Bramastyo  Priaji menjelaskan ,kecelakaan terjadi saat Daniel bersama Teman nya  Romy Apriandi (18)hendak menuju arah Bogor Trade Mal dengan berkendara melawan arus.

Dari arah Djuanda menuju jalan Sudirman melaju kencang Mobilio yang dikemudikan Yusril Ismail (27),warga Desa Sukamaju,kecamatan Cibungbulang ,Kabupaten Bogor.

Kecelakan tak dapat dihindari .Mobil Mobilio itu menabrak pengendara motor Yamaha tersebut di jalur satu arah seputar Kebun Raya   Bogor tepat di dapan SMAN 1.

"Pengendaraan motor melawan arus,dari arah berlawanan arus,dari arah berlawanan ada mobil yang
melintas,lalu bertabrakan,hingga pengemudi dan penumpang terpental,Kata Bramastyo dikantornya,kota Bogor,Jawa barat.

Menurut dia,Danil warga Perum  BCE Blok C5 No 7.Kelurahan sukahati,Kecamatan Cibinong ,Bogor meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka pendarahan hebat di bagian kepala sehungan nyawa korban tidak dapat di Selamatkan.Sedang kan Rommy mengalami luka Berat.Sementara Yusril mengalami luka ringan.

Bagi masyarakat lebih bagus menghibau dan jangan - jangan mencoba untuk melawan Arus karena sangat membahayakan keselamatan Mereka.

"Kejadian ini harus dijadikan pelajaran berharga ,Pengendaraan sepeda motor supaya tidak melawan arus ,"Dia memungkas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lawan Arus.Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Di Bogor"

Posting Komentar