Mengerikan,Kecoak Hidup Bersarang Di Kepala Perempuan Ini



Jendela24.com - Sunguh mengejutkan ternyata bintang sati ini yang tidak asing nama nya sangat berbahaya,walau pun hanya seekor kecoa saja sudah bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit.

Seorang perempuan tiba-tiba merasakan kepalanya terbakar setelah di periksa ,ternyata ada kecoak yang tertangkap dan merangkak di bagian tubuhnya tersebut.

Korban bernama Selvi (42)ia bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Suatu malam,Selvi tiba - tiba terbangun dari tidurnya,Ia merasa ada sesuatu yang merayap di kepalanya,Lama kelamaan ,kepalanya  seperti terbakar.

Tak tahan dengan rasa sakit ,Selvi memutuskan pergi ke rumah sakit,Setelah melakukan pemindaian,hasilnya sunguh mengejutkan.

Penderita perempuan itu ternyata desebabkan seekor kecoak yang bersarang di tengkorang kepalanya tepatnya di antara kedua matanya.

Tenaga medis yang menangani selvi awalnya sempat binggung bagaimana cara mengeluarkan serangga itu.Setelah melalui proses rumit dan memakan waktu 45 menit kecoak tersebut berhasil di keluarkan.

Salah seorang dokter yang menangani Selvi,mengatakan keputusan perempuan itu memeriksakan kondisi saat merasakan hal aneh di kepalanya sangat tepat.

Sebab,Jika terlambat beberapa menit saja,maka serangga tersebut bisa mati,Dan bila itu terjadi Selvi akan menderita infeksi otak akut.

"Kalau terlambat infeksi otak bisa menyebar ke seluruh bagian,"Sebut dokter  M N  Shankar,Seperti dikutip dari Daily Mail,Sabtu (4-2-2017)

Saat ini selvi mengaku bersyukur nyawanya masih bisa diselamatkan dari kejadian aneh ini.Pengalaman tersebut pun di akuinya tak akan bisa di lupakan seumur hidiup nya.

"Saya hampir tak bisa berbuat apa - apa,saya tak bisa berkata -kata,tapi saat itu perasaan saya mengatakan ada serangga dikepala saya,"ujar Selvi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan,Kecoak Hidup Bersarang Di Kepala Perempuan Ini"

Posting Komentar