Michelle Ziudith pernah dikeluarkan dari Ekstrakulikuler sekolah

Jendela24.com - Michelle Ziudith mendapatkan kesempatan untuk menjadi juri dalam perlombaan seni kreativitas yang diikuti anak anak usia sekolah menengah atas. tak ayal, kejadian tersebut pun sempat membuat michelle ziudith takjub atas bakat yang dimiliki para remaja yang berasal dari sekolah sekolah disekitar kota tangerang.

"Seru juga, mereka sangat kreatif selama acara berlangsung. pokoknya asik," ucap michelle ziudith saat dijumpai di tangerang city mall, tangerang kota, belum lama ini.

Pemeran caramel dalam film london love story tersebut mengatakan, dari 15 perwakilan sekolah yang mengikuti lomba bertajuk london love concert tersebut, hampir semua peserta memiliki bakat yang meninggalkan kesan kagum bagi dirinya yang bertindak sebagai juri.

Favorit aku yang nyanyi akustik sih keren banget terus yang paling aku suka yang nyanyi dna ada perkusinya itu snagat kreatif dan menjadi sesuatu yang berbeda banget belum pernah lihat sebelumnya."

Saat disinggung apakah ia pernah melakukan hal serupa semasa sekolah dulu  gadis 22 tahun itu pun memberikn jawab yang mengejutkan.bukan jawaban yang membanggakan, michelle ziudith malah mengaku sempat dikelurkan dari ekstrakuliker menari semasa SMA lantaran gestur tubuhnya yang terlalu lemas.

"hemm dulu pernah ikut ekskul macam macam cuma karena pas ekskull nari aku terlalu lemas jadi aku dikeluarin jadi aku nggak sempat kalau tampil tampil gitu."michella

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Michelle Ziudith pernah dikeluarkan dari Ekstrakulikuler sekolah"

Posting Komentar