Nikita Mirzani Pernah Sebut Sakit Julia Perez Drama

Jendela24.com - Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang seolah menyindir seseorang. Meski tidak menyebut pasti siapa sosok yang ia sindir, namun banyak netizen yang berkesimpulan jika kalimat kalimat yang ditulis nikita untuk Julia Perez.

"Mau pura pura sakit ah biar dapat banyak simpatik, tapi tapi gue kan nggak bisa pura pura orangnya dari dulu, yah udah terlanjur gua bilang lagi, ketauan deh," tulis nikita dalam akun instagram (2/2/2017).

Jauh sebelumnya, nikita ternyata juga sudah pernah menyindir sakit yang diderita jupe lewat instastory ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyebar kisah drama dan settingan dalam hidupnya. nikita menyindir vonis hidup yang pernah di utarakan Jupe atas penyakit kanker yang diidapnya.

"Sory ya hidup gua nggak pernah drama. pura pura ini, pura pura itu. di setting setting ini, setting setting itu. maaf nggak pernah tuh. by the way, sekarng kayaknya sudah lewat tuh 10 bulan. 10bulan aja dulu. habis itu setahun. koit deh,"  nikita.

Sindiran nikita kepada jupe nyatanya tak terhenti sampai disitu. nikita diketahui pernah menyindir jupe dengan mengatakan sakit yang diderita selama ini hanya kedok semata. kala itu, jupe memang baru saja meminta maaf pada nikita atas perseteruan di media sosial lantaran kasus dugaan penganiayaan terhadap assistennya lucky.

"Saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduhkan pihak lain kepada saya yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahannya (sakit yang diderita) untuk mencari simpatik dari orang lain disini pun saya tidak ada niatan untuk menjelekan orang lain." nikita.

"Saya nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya. jangan jadikan penyakit anda menjadi tameng mungkin anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi namun disini bukan hanya saya yang tersakiti, namun ada kedua buah hati saya yang tidak tahu apa  apa mereka juga dihujat oleh jutaan masyarakat indonesia, keluarga besar saya sahabat sahabat saya dan manajer saya . apa anda tidak pernah berpikir bahwa saya juga punya orang orang yang saya cintai dan sayang, nikita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Pernah Sebut Sakit Julia Perez Drama"

Posting Komentar