Peluk Mesra Ivan Gunawan,Iis Dahlia Diprotes

Jendela24.com - Iis Dahlia,dan Ivan Gunawan sejak beberapa waktu lalu selalu bersama di acara dangdut,kedekatan mereka pun tak perlu diragukan lagi.

Karena itu,Iis Dahlia tak ragu memerlihatkan kemesraannya dengan Ivan Gunawan di akun Intagramnya,Selasa (31-1-2017.Ia berpose memegang tangan Ivan Gunawan yang memeluknya dari belakang.Wajahnya pun terlihat seperti menikmati pelukan tersebut dengan mata di pejamkan.






"Ndutt cintanya aku..makasih ayank@awanpotret selalu keren fotonya,"tulis IIs Dahlia sebagai ketrangan foto yang di sukai lebih dari 59 ribu orang.

Unggahan Foto Iis Dahlia ini pun banjir protes dari para netizen.Seperti akun @fadilarangan menulis,"Gak cemburu apa suaminya ?Astagfirullah suatu tanda akhir zaman."

"Namanya juga gratis apapun perilaku nya tetap jadi oanutan harusnya memberikan teladan yang baik kan publik  figur,"Lanjut akun @aisyah482



akun @revasaputri menambahkan ,"Bukan muhrim nya itu mbak iis cantik.."Begitu pun dengan akun @ming _xii "Budaya indonesia budh makin pudar tergantikan budaya barat astaughfirloh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluk Mesra Ivan Gunawan,Iis Dahlia Diprotes"

Posting Komentar