Perusahaan Ini Cari Pencicip Cokelat Bergaji RP 931 Juta .Minat?


Jendela24.com - Sunguh mengajub kan seorang wanita sangup mencicip banyak coklat,emag benar sich coklat adalah kesukaan semua orang.dari anak kecil hinga dewasa dan orang tua,maka dari itu makanan coklat tidak dapat bosen di makan siapa saja.

Perusahaan makanan asal ingris Mondelez International membuak  lowongan  pekerjaan baru yang cukup unik.Mereka mencari seseorang yang bisa bekerja sebagai pencicip cokelat dari produksinya sebelum dipasarkan.

Melansir laman Business Insider,Jumat (10/2/2017),Kandidat yang diterima nantinya akan bekerja bersama dengan tim pencicip makan profesional,perusahaan yang bergerak di bidang makanan tersebut menelurkan beberapa merek makanan terkenal seperti Cadbury,Milka,Prince dan Oreo.

Nantinya,Kandidat akan bekerja di perusahan yang terkenal di Reading ,Ingris,Walau tidak  dituliskan berapa gaji yang ditawarkan,namun pencicip cokelat biasanya mendapat gaji ytahunan US$ 70ribu atau setara dengan RP 931 Juta.

Walau bisa mendapat gaji dalam nominal yang besar,kewajiban kerja yang harus dilakukan cukup besar.Pencicip cokelat haris bisa menguji cokelat yang di produksi sehinga akan menjadi sempurna saat di luncurkan keseluruh dunia.

Pekerjaan ini bersifat paruh waktu dengan lama kerja 7,5 jam per minggu,Mereka yang terpilih diharuskan bekerja dari hari Selasa hingga kamis dari pukul 12.05 sampai pukul 14.45 siang.

Informasi lowongan pekerja tersebut di ungah di situs profesional Linkedin,Didalamnya terdapat juga persyaratan yang harus dipenuhi oleh sang pelamar.

"Modelez Internatonal Sedang mencari seseorang yang memiliki hasrat tinggi terhadap makanan,kejujuran dalam memberi pendapat,dan yang ingin mencoba produk baru dan Inventif,"Tulis lowongan kerja tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perusahaan Ini Cari Pencicip Cokelat Bergaji RP 931 Juta .Minat?"

Posting Komentar