Prisia Nasution Berbagi Cerita tentang kesulitan bermain Teater

Jendela24.com - Prisia Nasution sudah tak asing lagi didunia seni peran. kini, pemain SANG PENARI itu semakin mendalami akting dengan bergabung dalam sebuah pementasan teater. kira kira perbedaan apa yang dirasakannya?

"Beda banget. dari dulu penasaran sama seni panggung & belum ada kesempatan kalaupun ada maju mundur maju mundur. karena rasanya kan pasti beda banget kalau di film atau dilayar kan persiapannya panjang, ada cut to cut. setelah itu tayang ya sudah gitu penonton nonton, kitanya ya sudah. tapi ini teater kameranya banyak gitu, mata mata mereka tuh jadi kameraku.

Overcome ketakutan dipanggung tuh rasanya beda banget," ujar prisia nasution saat ditemui di taman ismail Marzuki Jakarta pusat. jumat(27/1/2017).

Tergabung sebagai pemain dalam pagelaran manusia istana karya Radhar panca dahana tak dimungkiri adalah aksi panggung prisia untuk kali pertama dukungan dari para pemain senior pun sangat membantu wanita 32 tahun tersebut.

"Mereka (pemain senior) semua sudah punya pengalaman dipanggung gitu ya jadi enak sih saling bantu dan support karena kan gak mungkin kalau seni panggung itu pertunjukan sendiri, kan kerjaan kolektif juga pas semua ngasih energi yang luar biasa aku terbantu banget."

Lebih lanjut Prisia Nasution berbagi cerita tentang kesulitan yang dialamnya selama pentas berlangsung bemain peran di atas panggang dan ditonton banyak pasang mata pemunculkan tantangan tersendiri.

"mungkin kesulitannya beda beda kali ya kalau di film itu kan gimana caranya menjadi sebuah karakter itu utuh. kalau disini gak action out.

Jadi kalau ditengan keserimpet, salah, tuh ya sudah lanjut terus. dari action ke cut itu panjang gitu. jadi beda sih kesulitannya," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prisia Nasution Berbagi Cerita tentang kesulitan bermain Teater"

Posting Komentar