Sedih Dan Syok,Begini Kondisi Terkini Istri Indra Bekti


Jendela24.com - Hati sapa yang tak hancur jika di tingalin anak yang sangat dia cintai,pastinya hati kita sangat hancur apa lagi anak adalah keinginan kita yang sangat kita harapkan.hal ini juga di rasakan oleh seorang artis yang tak asing lagi bagi kita dan sampai saat ini beliau sangat kehilang anak yang sangat mereka sayangi.

Indra Bekti dan istri,Aldilla jelita masih berduka usai meninggalnya anak ketiga mereka,Kenward Athar Indrabekti pada 31 januari 2017.Seperti diketahui,Aldilla Jelita sempat mengalami keguguran saat mengandung empat bulan.

"Dia Sedih karena kehilangan satu anaknya.Tapi saat ini keadaannya sudah membaik"kata Indra Bekti ,saat ditemui dikawasan Brawijaya,Jakarta selatan,Rabu (8/2/2017).


Selain itu,Indra Bekti juga tengah fokus memulihkan kondisi mental dan psikis Dilla.Pasalnya,setelah keguguran Dilla Sempat merasa stres.Presenter Ceriwis ini pun berupaya memberi semangat supaya sang istri dapat selalu tegar.

"Lumayan bikin dia stres dan down (jatuh).Selama dua hari berlangsung ,tapi alhamdulilah dia dapat kekuatan dari mana saya engak tahu.Dia sudah enggak meriang,tidurnya juga sudah enak.Kami fokuskan membaeri semangat untuk Dilla,"ungkap Indra Bekti.


"Dari segi mental lumayan memengaruhi ,karena dia kehilangan satu anak.Dia juga lumayan capek karena harus masukkan infus disana - sini,"lanjutnya.

Jika tak ada halangan dalam waktu dekat ini.Dilla dapat kembali kerumah untuk menjalani pemulihan."Mudah - mudahan enggak lebih dari seminggu ini.kalau perkembangannya baik,satu atau dua hari lagi boleh pulang katanya,ujar Indra Bekti.(fei)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih Dan Syok,Begini Kondisi Terkini Istri Indra Bekti"

Posting Komentar