Seorang Pria Memperlakukan Boneka Seks Seperti Putrinya Sendiri


Jendela24.com - Boneka seks yang bisa kita ketahui yang banyak disukai pria jepang ternyata sangat di sukai semua orang,boneka ini juga mempunyai sosok seperti manusai,boneka ini juga bisa di perlakukan seperti manusia,bisa kita pernik dengan beragam aksesoris dan pakaian yang cantik.bahkan dapat di hias seperti manusia.

Pria asal China,Lichen mengaku punya delapan anak.Namun hanya satu yang nyata.seorang putra bernama Yang - Yang (18).Tujuh lainnya yang berjenis kelamin perempuan sama sekali bukan manusia.mereka adalah boneka seks!

Li chen mengaku membeli satu boneka seks ,untuk mengisi kekosongan hatinya,setelah mantan istrinya meningalkan rumahnya.

Seperti Yang - Yang baru berusia lima tahun saat ibunya pergi.

Tak jarang,saat berpergian mereka membawa boneka - boneka seks itu.Satu didudukkan di depan,disamping Lichen yang memegang kemudi.Dua lainnya mengapit  Ynag - Yang  duduk di kursi belakang.

Namun,remaja itu mengaku tak keberatan,Ia mengaku mengangap boneka - boneka tersebut sebagai saudara perempuan"

Boneka -boneka itu diperlakukan sama.Masing - ,masing punya tempat tidur sendiri,pakaian bahkan baju kesayangan.

Chen kini berusia 58 tahun,Ia berasal dari Huishui County,barat daya Provinsi Guizhou.Ada alasan mengapa ia memilih boneka seks sebagai keluarga barunya.

menurut dia ,boneka lebih bisa di percaya dari pada manusia,sudah berkali - kali ia menjalani hubungan setelah bercerai pada tahun 2000 lalu.Namun,gagal total.

Boneka pertama di beli setelah Yang -Yang menuntut ilmu di sekolah berasrama.

Chen mengaku tak pernah mengunakan Boneka - Boneka itu untuk memenuhi hasrat seksualnya,Ia mengklaim melakukannya murni karena kesepian,Boneka terakhir yang dibelinya di hadiahkan untuk ulang tahun putranya yang ke -18

Ia berharap,hadiah itu akan membantu putra nya memenuhi kebutuhan nya,"dalam Hatiku berharap Yang-yang menggunkan boneka itu"kata dia.


Chen mengaku menghabiskan 10 ribu RMB atau lebih dari RP.19 juta untuk membeli boneka - boneka seks itu.Belum termasuk biaya membeli pakaian ,sepatu berhak tinggi ,dan aksesoris lain.

Ayah dan anak yang unik itu kini berencana membuka bisnis baru,menjual pakaian untuk boneka seks.

"Kami menghargai boneka seks ini sebagai bagian dari keluarga ,"kata Chen,"Jika aku menemukan pasangan di masa depan,dia harus menerima mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Seorang Pria Memperlakukan Boneka Seks Seperti Putrinya Sendiri"

Posting Komentar