Tewasnya Kim Jong Nam Sangat Membuat Geger Media Sosial

Tewasnya Kim Jong Nam Sangat Membuat Geger Media Sosial

Jendela24.com - Tewasnya Kim Jong Nam karena di racun di bandara Kuala Lumpur, Malaysia senin 13 Februari 2017.Kematian kakak tiri  Pemimpin tertinggi Korea Utara Kim Jong Un sangat membuat geger.

Kim Jong-nam saat itu berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur hendak terbang ke Macau, dengan menggunakan paspor atas nama Kim Chol. Dia diserang dua wanita.

Sebagaimana terlihat dalam rekaman CCTV yang beredar, penyerangan terjadi dalam kedipan mata. Seorang wanita mendekati Kim saat akan self check-in dan membekapnya dari belakang, satunya lagi menyemprotkan cairan. 

Kim Jong-nam yang kebingungan mengadu pada pihak keamanan yang langsung membawanya ke klinik bandara. Tak lama, tubuh pria berusia 46 tahun itu ambruk, nyawanya melayang setelah mengerang kesakitan.

Kepolisian Malaysia tidak membuang waktu. Dua hari setelah kematian Kim Jong-nam, seorang wanita asal Vietnam ditangkap. Berlanjut dengan penangkapan WNI bernama Siti Aisyah dan pacarnya yang berkebangsaan Malaysia. Terakhir, seorang pria asal Korut, yang telah menetap satu tahun lebih di Malaysia, Ri Jong Chol, pun ditangkap. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tewasnya Kim Jong Nam Sangat Membuat Geger Media Sosial"

Posting Komentar