Wijnaldum Dapat Instruksi Dari Klopp Saat Turun Minum

Wijnaldum Dapat Instruksi Dari Klopp Saat Turun Minum

Jendela24.comLiverpool menjamu Chelsea di Anfield di matchday 23 Premier League, Rabu (01/02). The Blues sempat unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas apik David Luiz di babak pertama.

Akan tetapi Liverpool bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui tandukan Georginio Wijnaldum. Namun Chelsea sempat mendapat peluang emas di babak kedua ini. Mereka mendapat penalti setelah Joel Matip menjatuhkan Diego Costa di dalam kotak terlarang. Penalti itu sendiri kemudian sukses digagalkan oleh Simon Mignolet.

Gol dari Wijnaldum sendiri itu ternyata tak lepas dari instruksi yang diberikan oleh Klopp saat turun minum. Ia membeberkan bahwa manajer asal Jerman itu memintanya untuk sering menusuk masuk ke kotak penalti di babak kedua.

"Pada jeda babak pertama manajer berkata saya harus lebih sering masuk ke dalam kotak penalti," ungkapnya kepada Liverpoolfc.com.

"Emre (Can) berada di dalam kotak beberapa kali dan ia mengatakan bahwa saya tidak sekalipun pernah masuk ke dalam kotak penalti," ujar eks pemain Newcastle ini.

"Ia bilang saya harus masuk ke kotak penalti untuk menciptakan peluang - dan itulah yang saya lakukan di babak kedua. Itu adalah umpan crossing dari ujung kotak penalti, Millie menempatkannya kembali (ke dalam kotak penalti) dan saya berada di tempat yang tepat untuk membuat tandukan," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wijnaldum Dapat Instruksi Dari Klopp Saat Turun Minum"

Posting Komentar