WNI Terlibat Pembunuhan Sadis Nenek77 Tahun Di Singapura




Jendela24.com - Sunguh tragis seorang nenek yang sudah tua nyawanya di habisin oleh seorang perempuan yang bekerja dengan nya.sunguh tragis nasib sang nenek.

Seorang perempuan indonesia berusia 37 tahun melakukan tindakan pembunuhan di Singapura,Ia didiuga menghabisi nyawa nenek Tay Quee Lang (77)secara sadis.

Kejadian tersebut berlangsung di jalan Tampines 22 Blok 276 Singapura.Diketahui  pelaku tinggal bersama dengan korban.

Di lansir dari Asia One ,insiden ini terjadi pada 13 Febuari 2017.Saat hari kejadian,tetanga sekitar melihat korban sudah tersungkur di depan kursi rodanya.

Yang lebih mengejutkan,pisau yang digunakan untuk manyayat leher korban masih ,menancap dan luka akibat sayatn pisau itu disebut sepanjang 20sentimeter.

Di jelasksan Direktur Perlindungan Warga negara Indonesia dan Badan Hukum Indonesia kementerian Luar Negri ,Lalu muhamad  Iqbal,KBRI Singapura Telah memberikan pendampingan hukum bagi WNI yang terkena masalah hukum itu.

"Akses (Kekonsuleran) sudah dapat,kita sudah beri pedampingan HUkum "sebut Iqbal di kantor kemlu,kamis (16-2-2017)

Ia menambahkan ,proses persidangan terhadap WNI yang namanya di rahasiakan ini masih berlangsung,Saat ini KBRI Singapura terus mengamati seluruh persidangan.

"Masih Dalam proses persidangan baru sidang sekali.Kemarin baru disidangkan,Kita sudah memberikan pendampingan oleh pengacara,"jelasnya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WNI Terlibat Pembunuhan Sadis Nenek77 Tahun Di Singapura"

Posting Komentar