Zaskia Gotik Tak Mau Terkesan Ngebet Nikah


Jendela24.com - Lagi - lagi berita terhangat yang terdengar tentang berita artis kita Zaskia Gotik yang di isukan akang segera menikah,namun dari pengakuan Zaskia bahwa dirinya masih ingin menjalani kehidupan nya tanpa keterpaksaan untuk menikah dini.Jika memang lelaki nya ingin segera menikah maka Zaskia hanya menungu kapan waktunya saja.

Zaskia Gotik di kabarkan bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih,Arief Fitriansyah,pada 2017ini.Ketika dikonfirmasi mengenai pernikahan,Zaskia Gotik mengaku sudah siap secara mental.

Sang kekasih pun demikian.Menurutnya,dirinya dan Zaskia sudah siap untuk menikah.kedua orangtua pun sudah mendukung rencana mereka untuk menikah.

"Insya Allah doain aja,kalau tanggal nanti lah,kalau keluarga sih sudah sering ketemu,jadi ya tinggal nanti bahas yang lebih lanjut aja "Ujar Arief Fitriansyah bersama Zaskia Gotik,saat di temui di acara khitanan putra Narji Cagur di kawasan Pondok Cabe,Tangerang selatan.


Sementara Zaskia Gotik,sebagai perempuan,ia merasa tinggal menunggu  kesiapan sang calon suami.

"Neng sih terserah aja,enggak mau buru -buru,tergantung Aa dan keluarganya.kalau cewek yang kelihatan ngebet bangetkan enggak enak dilihat,Kalau memang laki - laki sudah siap,ya tinggal ngomong sama keluarga sih"jelas pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik Tersebut.

Zaskia Gotik dan Rian telah menjalani hubungan sejak 2014.Hubungan mereka yang hormanis salah satunya disebabkan karena mereka mengerti kesibukan masing - masing.


"Ditinggal  - tinggal sebenarnya sudah terbiasa,karena dia akan pekerjaannya di entertainment,Ya sebisa mungkin la di akal - akalin saja "Kta Rian.

Rian juga berjanji Tidak akan membatasi ruang gerak sang kekasih di dunia hiburan meski sudah menikah nanti "Enggak ,kalau dia mau tetap didunia entertaiment ya silahkan,:jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaskia Gotik Tak Mau Terkesan Ngebet Nikah"

Posting Komentar