Alasan Mikha Tambayong mau main Film Tentang Sosialita

Jendela24.com - Mikha tambayong berperan sebagai sosialita bernama cindy dalam film Budget pas-pasan Jiwa sosialita produksi surya film. dalam film tersebut mikha dituntut sebagai wanita dewasa dengan busana yang terbuka.

Ditemui disela syuting, mikha tambayong mengunkapkan alasan mau menerima tawaran main film yang disutradarai adhe dharmastria.

"karena beda aja. maksudnya ini tantangan baru buat aku. nukan film cinta cintaan, tapi lebih kisah nyata aja dengan kehidupan sehari hari. syutingnya juga seru tentang dunia perempuan banget lah. jadi ini satu hal yang baru."ungkap mikha tamboyang dimanhattan hotel, kuningan, jakarta selatan, selasa (28/2).

Mantan kekasih fero walandouw itu juga tak mau asla bekerja sebelum proses syuting, mikha beserta tim produksi terlebih dahulu melakukan riset. makanya, dalam film ini semua adegan detail sesuai kisah nyata.

"ini kehidupan nyata. sebelum bikin film ini kita banyak riset. jadi bukan cuma degan adegan aja, tapi memeang kejadian nyata. pesannya sih paling be yourself nggak perlu harus eksis untuk merasa terkenal segala macam,"pungkas mikha tamboyang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mikha Tambayong mau main Film Tentang Sosialita"

Posting Komentar