Ayu Ting Ting Kembali akan Menerima Panggilan Persidangan?

Kini masalah yang dialami pedangdut cantik Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya  Henry Baskoro Hendarso (Enji) kembali bergulir di persidangan. Kabarnya Ayu Ting Ting akan mendapatkan panggilan mengenai kasus pengasuhan anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak dikarenakan  hal tersebut mulai sampai ke telinga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Lantaran Ayu tidak pernah mengizinkan Enji untuk bertemu dengan puteri nya. 



Orangtua boleh berpisah karena cerai, namun tidak ada yang namanya mantan anak. Ada hal setiap anak dibesarkan dan diasuh oleh orangtuanya sebagaimana diatur dakam UU Perlindungan Anak" ucap Rita Pranawati. 

Meski status Ayu Ting Ting dan Enji telah bercerai, namun Bilqis tetap memiliki hak untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Jika ada pihak orangtua yang mempersulit pertemuan, jika tidak maka perbuatan itu telah menyalahi Undang-Undang. "Tidak ada alasan apapun untuk melarang seorang ayah atau ibu untuk bertemu anaknya. Saya menyarankan agar Ayu segera mempertemukan Enji dengan Bilqis karena itu hak anak untuk mengetahui orangtuanya," ungkap Rita Pranawati di kantornya di Jakarta, Rabu (15/3/2017).






Kabarnya KPAI bakal melayangkan surat pemanggilan kepada Ayu Ting Ting dan Enji untuk menyelesaikan masalah pengasuhan Bilqis. Langkah ini dianggap penting, kata Rita, agar anak-anak seperti Bilqis mendapatkan pengasuhan yang terbaik.


"Kami siap membantu dan mendampingi Enji untuk bertemu anaknya. Kami pun akan melayangkan surat pemanggilan kepada kedua pihak untuk yang terbaik bagi anaknya," jelas Rita Pranawati. (fei)













Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Kembali akan Menerima Panggilan Persidangan?"

Posting Komentar