Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami








Cara mengecilkan paha dan bokong bisa dilakukan dengan berbagai macam metode sederhana, yaitu dengan metode yang menggunakan aktivitas fisik erolahraga , atau melakukan diet seperti dengan cara diet MAYO dan diet OCD yang mampu membentuk tubuh yang proporsional secara keseluruhan. Bagi sebagian orangukuran paha dan bokong yang besar terkadang mengurangi rasa percaya diri atau membuat tidak leluasa dalam bergerak. Bentuk tubuh ideal memamng impian banyak orang. Tidak perlu melakukan hal ekstrim dan mahal untuk emperolehnya seperti sedot lemak, operasi dan sejenisnya. Selama ada kemauan , anda dapat melakukannya dengan cara yang lebih aman dan murah.

Cara Mengecilkan Paha dan Bokonh dengan Olahraga Rutin


Sebelumnya saya ingin bertanya pada Anda , apakah pernah melihat orang yang rajin berolahraga memiliki tubuh gemuk ? Pasti  sangat jarang sekali. Kalaupun ada biasanya mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Banyak sekali manfaat olahraga bagi kesehatan diantaranya meningkatkan kebugaran, imunitas tubuh terhadap serangan penyakit dan juga meningkatkan fungsi kerja otak, alias meningkatkan kecerdasan. Yang tidak kalah pentingnya , olahraga mampu membentuk tubuh yang proporsional.

Olahraga adalah pilihan terbaik untuk mengecilkan bagian paha dan bokong. Bahkan meskipun anda melakukan diet tetapi anda tidak berolahraga, hasilnya tidak bisa anda rasakan secara maksimal. Mengapa bisa demikian ? Penjelasannya cukup sederhana, secara rutin, massa tubuh anda memang akan menurun , tetapi tubuh yang sudah terlanjur membersar justru akan kehilangan massa dan akan menjadi gelambir. Dan gelambir tersebut bisa dihilangkan dengan cara berolahraga.

Lalu  aoakah cara mengcilkan paha dan bokong secara cepat berarti seseorang harus melakukan olahraga berat? Tidak juga, olahraga yang dimaksudkan disni bukan hanya kegiatan olahraga berat seperti sepak bola, basket, voli , fitnes ke gym dan sebagainya. Jika tubuh Anda tidak kuat melakukan olahraga berat tersebut, justru anda akan mendapatkan penderitaan baru yang tentunya.


Bisa dicoba sendiri dengan olahraga ringan cara melakukan senam kecil dirumah.
Anda bisa melakukan olahraga tersbeut diats kasur, di sofa atau di halaman belakang rumah sambil menikamati segarnya udara di sekitar rumah. Nah, untuk lebih jelasnya mungkin Anda bisa ikuti beberapa instruksi geraakan senam kecil berikut ini.

1. Berdiri tegak letakkan tangan diatas pinggul, majukan salah satu kaki, lalu majukan badan dengan menekuk kaki, lihat contoh digambar diatas, kemudian kembali tegakkan badan dan berdiri tegak lagi. Lkaukan dengan posisi kaki bergantian. Untuk saat-saat awal memulai latihan cukup dengan 15 kali gerakan untuk masing-masing kaki.

2. Telentangkan tubuh anda dan letakkan kedua tangan anda di sebelah badan. Namun sebelumnya untuk melakukan gerakan ini disarankan anda memilih tempat yang nyaman dan aman bagi anda. Jika sudah coba angkat kaki kanan dan kiri secara bergantian ke atas dan ke bawah. Tahan dan lakukan gerakan tersebut sampai lima blas kali.

3. Gerakkan selanjutnya adalah gerakan seperti mangayuh sepeda. Lakukan gerakan ini sebanyak lima belas kali juga. Perlu anda ingat bahwa jumlah banyak dalam melakukan gerakan bukan berarti lebih baik, makan dari itu lakukan sewajarnya saja. Untuk gerakan barusan, anda disarankan untuk melakukan gerakan tersebut setiap pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Nah, itu tadi adalah gerakan sedrhana yang bisa anda lakukan dirumah dan dimanapun anda berada sebagai sala satu cara mengecilkan paha dan bokong secara alami dan sangat udah. Lakukanlah gerakan-gerakan tersebut sebanyak tiga kali putaran setiap gerakannya. Jika tubuh anda merasa sudah semakin kuat untuk melakukannya lebih dari lima belas kali, cobalah untuk menambahnya sedkit demi sedikit. Selain melakukan gerakan tersebut, anda juga disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi air putih agar metabolisme dan pembakaran lemak di dalam tubuh anda lebih lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami"

Posting Komentar