Djarot Bicara Soal Flip Bottle Challenge Bersama Ahok


Jendela24.com - Tidak di sangka ternyata pasangan Calon Gubenur ini bisa menghibur hati masyarak dengan canda yang lucu dan bisa menghibur hari masyrakat nya.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat mempunyai gaya tersendiri dalam menampilkan sisi lain dari mereka di media sosial. Salah satunya dengan mengikuti flip bottle challenge.

Bagaimana awalnya Ahok - Djarot melakukan tantangan yang diviralkan oleh remaja asal Amerika Serikat, Mike Senatore itu?
"Itu dari temen-temen kita yang anak muda, makanya kita cobalah. Ternyata Pak Ahok lebih jago daripada saya," ucap Djarot di Jakarta Utara, Selasa 28 Maret 2017 malam.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengaku sangat didukung dan diajarin anaknya.

"Tujuannya ini mencoba dan itu juga diajarin sama anak-anak saya. Coba yah, coba yah gitu," ujar Djarot.

Sebelumnya, dalam akun Instagram @basukibtp dan Facebook Basuki Tjahaja Purnama, Ahok menggunggah video dalam aksi flip bottle challange.

"Saya ditantang Pak @djarotsaifulhidayat main #flipbottlecallange. Ada 30 ronde. Di setiap ronde, yang kalah harus cium tangan yang menang. Ternyata susah-susah gampang. Kira-kira saya atau Pak Djarot yang menang?" tulis Ahok dalam akun Instagram-nya.

Pada akhir video itu, Ahok menang 4-1 atas Djarot.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Djarot Bicara Soal Flip Bottle Challenge Bersama Ahok"

Posting Komentar