Ingin Punya Anak ?Dokter Sarankan Bercinta 3 Hari Sekali



Jendela24.com - Setiap wanita tentunya sangat meningin seorang anak maka  dari itu janganlah menjaga agar belum hamil sejak dini,karena lebih cepat anda hamil mungkin itu lebih baik bukan.

Bagi pasangan sudah menikah  yang sedang ingin punya anak,tidak disarankan bercinta setiap hari.Lebih baik bercinta dua sampai tiga hari sekali ,Seperti diungkapkan dokter spesialis kebidanan dan kandungan Mayapada Hospital Tangerang ,Philip Agustinus.

Bila setiap hari bercinta, malah membuat kesuburan pria justru berkurang karena sperma sering dikeluarkan. Volume sperma yang sedikit menurunkan potensi kehamilan pada istri.

"Sperma itu diproduksi sepenuhnya bila sudah dua-tiga hari. Bila sudah dua hari juga sudah lumayan penuh sperma di epididimis (tempat pematangan sperma). Jadi kalau bercinta dua-tiga hari itu meningkatkan kemungkinan hamil," kata Philip saat ditemui di SCTV Tower pada Kamis (23/3/2017).

Namun, bukan berarti untuk menjaga agar produksi banyak lantas jadi jarang bercinta. Hal tersebut malah membuat potensi kehamilan menurun.

"Kalau lebih dari tiga hari sekali bercinta, ditakutkan kehilangan kesempatan pembuahan di masa subur," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Punya Anak ?Dokter Sarankan Bercinta 3 Hari Sekali"

Posting Komentar