Pria Sunat Inginkan Kulupnya Kembali


Jendela24.com - Kebanyakan Pria ingin di sunat karena berdasarkan perkataan dokter sunat itu lebih bagus dan juga jauh dari bakteri dan juga lebih bersih bahkan jauh dari penyakit,

Tak menyangka James yang sudah melakukan sunat semasa remajanya membuatnya kehilangan sensasi saat bercinta,Ia pun mendegar ada metode yang bisa mengembalikan kulup.

Ia dan adinya disunat ketika remaja karena ayah nya memaksa dengan alasan kebersihan,Ia akhirnya mengikuti karena tradisi keluarga ,Tapi,setelah sunat James merasa kulitnya menjadi ketat sehingga kesakitan saat ereksi.

Saya beberapa kali berusaha berhubungan seksual dan kesulitan,"kata James dalam Ask Dr G di situs TheStar.

"Saja mendegar ada operasi yang dapat membalikkan sunat .Ujarnya.

Dr George Lee,Konsultan menjelaskan memang ada proses mengembalikan sunat,Ini dalam dunia kedokteran disebut foreskin restoration .Prosesnya dangan melepaskan  kulit sisa di penis dengan maksud meniru kehadiran dan fungsi kulup.

"Praktik ini juga membuat pria berkulup pendek yang tidak menutupi glans penis bisa mempertimbangkan operasi atau memakai kynodesme (tali Kulit)untuk menutupi kepala penis yang telanjang

selama masa pemerintah kaisarTiberius ,sarana bedah memperpanjang kulup secara luas di praktikan,Dalam tahun - tahun terakhir,selama perang dunia  II beberapa orang yahudi Eropa berusaha merestorasi klub untuk menghindari penganiayaan Nazi,

Meskipun sunat menjadi salah satu operasi yang paling umum dilakukan pada pria,beberapa pria yang telah menjalani operasi atau cedera kulup berkelanjutran mungkit tidak begitu puas dengan  hasilnya.

Sementara beberapa pria lain nya mungkin mengalami peunurunan sensasi penis dan ingin operasi pembalikan untuk mengembalikan sensasi.

Tapi secara keseluruhan tujuan utama laki laki memilih melakukan restorasi kulup adalah karena merasa ada kekurangan dari tampilan tubuh sehat

Bobot tali elastis atau mekanisme inflasi biasanya menghasilkan bebagai ketegangan dan tentu saja menarik berlebihan berkaitan dengan nyeri rasa tidak nyaman dan bahkan cedera.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Sunat Inginkan Kulupnya Kembali"

Posting Komentar